Breaking News:

VIDEO Komunitas Jaga Jakarta Pasang Spanduk Imbauan untuk Pelajar Agar Tidak Ikut Demo Anarkis

Komunitas Jaga Jakarta mengajak para pelajar untuk tetap berada di rumah di masa pandemi seperti sekarang ini dan tidak terprovokasi

Wartakotalive.com/M Nur Ichsan Arief
Petugas PPSU Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Taufik C Noor dibantu rekannya, Mulyo Suyanto, sedang memasang spanduk himbauan untuk pelajar agar tidak ikut aksi anarkis di pintu pagar jalan inspeksi Tomang Banjir Kanal, di saat ada aksi unjuk rasa massal di Jakarta, Selasa (20/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Komunitas Jaga Jakarta mengajak para pelajar untuk tetap berada di rumah di masa pandemi seperti sekarang ini dan tidak terprovokasi ikut aksi demontrasi ke jalan dan berbuat anarkis.

Agar imbauan mereka sampai ke pelajar Komunitas Jaga Jakarta memasang spanduk di jalan.

Seperti yang dilakukan oleh Taufik C Noor, petugas PPSU Kelurahan Tomang, Jakarta Barat.

Dibantu rekannya Mulyo Suyanto, Taufik C Noor memasang spanduk himbauan kepada para pelajar di pintu pagar Jalan Inspeksi Tomang Banjir Kanal Rt 01/11, Selasa (20/10/2020).

Sepanduk yang dipasang bertuliskan, "Para Siswa dan Pelajar Belajar di Rumah bukan Anarkis di Jalan"

Imbauan itu mengajak para pelajar untuk tetap berada di rumah saat di masa pandemi seperti sekarang ini dan tidak terprovokasi.

Baca juga: Wagub DKI Minta Demonstran Tahan Emosi dan Waspada Disusupi Oknum Anarkis

Baca juga: Ribuan Aparat Keamanan Kawal Aksi Demo di Patung Kuda

Mereka juga diminta untuk tidak ikut-ikutan ajakan turun ke jalan melakukan tindakan anarkis di jalanan seperti yang terjadi beberapa waktu yang membuat banyak fasilitas umum mengalami rusak berat dan tentunya ini akan merugikan masyarakat banyak.

"Ini imbauan bagi para pelajar supaya tidak demo anarkis, itu tidak baik. Banyak bejalar d rumah, yang baik, bantu orang tua, agar nanti bisa punya masa depan yang bagus, cemerlang," ujarnya.

Baca juga: Massa Demonstran di Jogja Gaungkan Mosi Tidak Percaya kepada Pemerintah, Ajak Bentuk Dewan Rakyat

Buruh dari Tangerang konvoi sepeda motor menuju ke Istana Negara

Sementara itu konvoi sepeda motor ratusan pengunju krasa yang berasal dari berbagai elemen buruh di Tangerang terlihat melintasi perempatan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (20/10/2020) siang.

Halaman
1234
Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved