Breaking News:

Kecelakaan

Truk Muatan Hebel Tabrak 10 Mobil yang Antre Masuk Pom Bensin di Jalan Dewi Sartika

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020) malam.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Kecelakaan truk bermuatan hebel akibatkan tabrakan beruntun di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMATJATI - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020) malam.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 11 unit kendaraan yakni satu truk bermuatan hebel, satu angkot, serta sembilan taksi.

Seorang sopir taksi, Witno (44) mengatakan peristiwa itu terjadi ketika sedang antre masuk SPBU di Jalan Dewi Sartika pukul 22.30 WIB.

Video: Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Dirawat Intensif di Rumah Sakit di Bintaro

SPBU yang dimaksud Witno berada di Jalan Dewi Sartika dari arah Cililitan ke Kampung Melayu dengan pintu masuk tepat depan putaran balik.

"Posisi pom bensin ada di seberang jalan, jadi untuk masuk pom harus putar arah. Pas kejadian ada 10 mobil yang antre mau isi bensin, antre di lajur kanan jalan," kata Witno, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Sopir Mengantuk, Dump Truk Tabrak Seperator Busway Tepat di Depan Polres Jakarta Barat

Baca juga: Truk Tabrak Pemotor di Jalan Raya Bogor, Satu Wanita Tewas Terlindas

Pada saat yang bersamaan, truk bermuatan hebel bernopol B 9758 PYX melaju dari arah Kampung Melayu menuju Cililitan hingga terjadi kecelakaan.

"Truknya ini lalu nabrak kendaraan yang lagi antre masuk pom bensin dari belakang. Yang kena tabrak pertama mobil saya karena posisi paling belakang antre masuk pom bensin," ujarnya.

Tidak sampai disitu, mobil taksi Witno pun ikut melaju dan menabrak bodi belakang angkot yang berada di depannya untuk masuk SPBU.

Saking kencangnya efek tabrakan, 8 kendaraan yang antre masuk SPBU dan berada di satu lajur kanan, ikut merasakan dampaknya mengingat jarak antar kendaraan kurang dari satu meter.

Baca juga: TIBA-TIBA Sopir Meninggal saat Kendaraan Melaju, Truk Tabrak Pembatas Jalan di Cakung Jaktim

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved