Breaking News:

Berita Jakarta

Antisipasi Unjuk Rasa di Jakarta, Dua Koridor Transjakarta Dihentikan Sementara

Pemberhentian beberapa operasional layanan transjakarta ini dilakukan mengingat mulai padatnya massa di sekitar lokasi-lokasi tersebut.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Warga antre untuk melanjutkan perjalanan menggunakan bus Transjakarta di Halte Harmoni, Jakarta Pusa. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Dua koridor transjakarta dihentikan selama aksi unjuk rasa berlangsung Selasa (20/10/2020). Kedua koridor yang dihentikan ialah Koridor 1 (Blok M – Kota) dan Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni).

Hal itu diungkapkan Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi dalam keterangan tertulisnya yang diterima pukul 14.20 WIB.

"Beberapa layanan transjakarta kembali dihentikan sementara menyususul beberapa rute yang operasionalnya sudah kami hentikan sebelumnya pada pukul 13.20 WIB," kata Prasetia dalam keterangannya, Selasa (20/10/2020).

Adapun layanan Transjakarta terkini yang operasionalnya dihentikan untuk sementara ialah:
1. Koridor 1 (Blok M – Kota)
2. Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni)

Pemberhentian beberapa operasional layanan transjakarta ini dilakukan mengingat mulai padatnya massa di sekitar lokasi-lokasi tersebut.

"Selain rute-rute di atas, operasional kami masih berjalan normal dan beberapa beroperasi dilakukan dengan modifikasi," ujar Prasetia.

Baca juga: Merek Geprek Bensu Dihapus KemenkumHAM, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Selain itu, transjakarta juga bekerjasama dengan pihak Polda Metro Jaya guna memastikan keamanan baik pelanggan, petugas di lapangan dan keberlangsungan operasional Transjakarta hari ini.

Layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi armada bus.

Maka dari itu pihak transjakarta menghimbau bagi para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan, tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga. (m24)

Penulis: Desy Selviany
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved