Breaking News:

Kecelakaan

Alami Kecelakaan Beruntun Hanafi Rais, Putra Amien Rais Jalani Perawatan di RS Premier Bintaro

Hanafi Rais, putra Amien Rais, sedang terbaring lemah di salah satu unit kamar RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Gedung IGD RS Premiere Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tempat Hanafi Rais dirawat akibat mengalami kecelakaan di Tol Cipali. 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK AREN - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais sedang terbaring lemah di salah satu unit kamar Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kabar tersebut diperoleh Wartakotalive.com saat menulusuri kondisi Hanafi di RS Premier Bintaro usai diinformasikan mengalami kecelakaan di Tol Cipali kilometer 112+900, Cibogo, Kabupaten Serang pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Salah satu petugas RS Premier Bintaro mengatakan bahwa pasien datang dari RS Thamrin Purwakarta pada Minggu, 18 Oktober 2020 malam.

"Ya benar ada korban kecelakaan mobil di Tol Cipali atas nama Hanafi Rais. Pasien kondisinya stabil dan masih mendapatkan perawatan intensif," ucap salah satu petugas tersebut kepada Wartakotalive.com di lingkungan RS Premiere Bintaro, Tangsel, Senin (19/10/2020).

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, sekitar pukul 11.33 WIB iring-iringan kendaraan yang diduga milik pejabat negara datang ke RS Premier Bintaro.

Baca juga: Ahmad Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Putra Amien Rais Alami Luka Robek di Dahi, Perut Lebam

Baca juga: Hanafi Rais, Putra Amien Rais, Luka Berat Akibat Kecelakaan di Tol Cipali

Iring-iringan kendaraan itu dikawal oleh seorang personel Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) mengenakan sepeda motor berwarna putih jenis motor gede BMW K1600 B dan bertuliskan Polisi pada bagian Winshield.

Lantas, dua mobil bertipe sedan dan mini bus yang mengikuti iring-iringan Polisi Patwal itu memasuki gedung RS Premier Bintaro.

Adapun protokol ketat diberlakukan pihak RS Premier Bintaro guna mengantisipasi pengambilan gambar suasana lingkungan secara sepihak serta penjagaan Hanafi dari orang asing yang ingin menjenguknya.

Sebelumnya Wartakotalive.com mengabarkan, kecelakaan yang menimpa putra sulung Amien Rais itu terjadi pada Minggu, 18 Oktober 2020, sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Hanafi Rais Mundur dari PAN, Mungkinkah Amien Rais Bersiap Bikin Partai Baru?

Dampak kecelakaan beruntun di Tol Cipali tersebut, Hanafi mengalami luka robek di dahi, hingga perut putra pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengalami lebam.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved