Breaking News:

PSBB Jakarta

Restoran Cepat Saji KFC Senopati Disegel Satpol PP di Masa PSBB Transisi, Hari Ini Masih Tutup

Restoran cepat saji KFC di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Ahad (18/10/2020), masih tutup, menyusul masih berlakunya sanksi oleh Satpol PP.

Satpol PP Kebayoran Baru
Viral restoran KFC Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melanggar aturan PSBB terpaksa harus disegel oleh Satpol PP pada Jumat (16/10/2020) pukul 21.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Restoran cepat saji, KFC di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, disegel karena melanggar aturan penerimaan pengunjung dan protokol kesehatan di masa PSBB transisi.

Restoran tersebut disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan selama 1x24 jam pada Jumat (16/10/2020) pukul 21.00 WIB.

KFC di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Ahad (18/10/2020), masih tutup, menyusul masih berlakunya sanksi oleh Satpol PP Kota Jakarta Selatan terhadap restoran cepat saji tersebut sejak Sabtu  (17/10/2020) malam.

Video: PSBB Transisi Berlaku di DKI Jakarta, Pengunjung Mulai Datang ke Mal Ambasador

"Tadi pagi saya lewat Senopati masih tutup," kata Camat Kebayoran Baru Tommy Fudihartono ​​​​saat dihubungi, di Jakarta, Ahad siang. 

Ia mengatakan, penutupan ini karena restoran tersebut melanggar aturan penerimaan pengunjung dan protokol kesehatan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Sebelumnya restoran tersebut disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan selama 1x24 jam pada Jumat (16/10) pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Restoran di Jakarta Diizinkan Buka Layanan Makan di Tempat selama PSBB Transisi

Baca juga: Jam Operasional Dibatasi, Restoran, Kafe, Warung Makan di Depok Layani Pengunjung Hingga Pukul 18.00

Sabtu (17/10) malam, petugas Satpol PP Jakarta Selatan kembali mendatangi restoran tersebut dan kembali menyegel selama 1x24 jam.

"Iya ditutup lagi tadi malam, sama 1x24 jam," kata Tommy.

Menurut Tommy, pelanggaran yang dilakukan KFC Senopati karena melebihi kapasitas pengunjung yang telah ditetapkan maksimal 50 persen.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved