Breaking News:

La Liga

Luis Suarez Ciptakan Rekor 150 Gol Di La Liga dan Bawa Menang Atletico Madrid Ke 200

Atleti memastikan kemenangan LaLiga ke-200 di bawah Simeone di malam hari ketika Carrasco mencetak gol setelah tendangan Joao Felix membentur mistar

atleticodemadrid.com
Luis Suarez menyamakan rekor Cristiano Ronaldo menciptakan 150 gol di La Liga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan saat gol LaLiga ke-150 Luis Suarez dan sundulan di menit akhir Yannick Carrasco memberi mereka kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Pasukan Diego Simeone gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam hasil imbang 0-0 mereka dengan Villarreal sebelum jeda internasional, yang mengikuti penampilan buruk serupa dalam pertemuan tanpa gol dengan Huesca.

Suarez menenangkan diri sejak awal di Balaidos, dengan mencetak gol ketiganya untuk Atleti pada menit keenam untuk menjadi pemain tercepat kedua yang mencapai 150 di LaLiga pada abad ke-21 setelah Cristiano Ronaldo.

Atleti memastikan kemenangan LaLiga ke-200 di bawah Simeone di malam hari ketika Carrasco mencetak gol setelah tendangan Joao Felix membentur mistar gawang.

Diego Simeone merayakan kemenangan ke-200 di La Liga
Diego Simeone merayakan kemenangan ke-200 di La Liga (atleticodemadrid.com)

Tim tamu memulai dengan langkah mereka, tembakan Suarez dari jarak 12 meter masuk di bawah mistar Ivan Villar, setelah pemain Uruguay itu diberi umpan oleh Manuel Sanchez menyusul gerakan apik ke kiri.

Tuan rumah mendapat dua peluang yang gagal untuk menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama.

Baca juga: Tampil Sebagai Starter, Luis Suarez Ternyata Tak Sesuai Ekspetasi, Atletico Madrid Ditahan Huesca

Sergio Carreira melakukan upaya ke arah atas setelah berhasil mengambil bola di tiang belakang tanpa penjagaan, sebelum sebuah clean-through Santi Mina digagalkan oleh adangan kaki Jan Oblak.

Thomas Lemar melihat tendangan sudutnya memantul ke mistar gawang yang gagal diraih Villar. Celta yang mengakhiri babak pertama dengan 10 upaya ke gawang lawan.

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dibuat Luis suarez
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dibuat Luis suarez (atleticodemadrid.com)

Suarez digagalkan sedetik segera setelah restart saat Villar mengalihkan tembakan jarak dekatnya dari umpan Diego Costa yang melewati mistar gawang.

Atleti tampak jauh lebih kuat di lini belakang di babak kedua, membatasi Celta dengan serangkaian peluang.

Sementara penampilan kiper Celta Vigo, Villar cukup baik untuk menepis tembakan rendah pemain pengganti Marcos Llorente di 15 menit tersisa.

Kemenangan Atletico ditentukan pemain pengganti Carrasco yang menyundul melewati Villar setelah aksi dari Joao Felix menghasilkan tendangannya yang kuat memantul dari mistar gawang dan masuk ke jalurnya.

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved