Breaking News:

Pilkada Depok

Dekat dengan Millenial, Komunitas Avanza Xenia Solution Depok Inginkan Pradi Jadi Wali Kota Depok

Maulana menilai Pradi Supriatna merupakan figur yang mampu membawa perubahan untuk kaum melenial di Kota Depok ke arah yang lebih baik.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Koordinator AXS Kota Depok, Maulana, menyampaikan dukungan komunitasnya ke Pradi Supriatna di Casa Grande, Kelurahan Grogrol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (18/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, dekat dengan millenial Kota Depok. Hal itu membuat Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Depok. memberikan dukungannya.

Mereka berharap Pradi menjadi Wali Kota Depok ke depannya.

Dukungan dari komunitas tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator AXS Kota Depok, Maulana di Casa Grande, Kelurahan Grogrol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (18/10/2020).

Maulana menilai Pradi Supriatna merupakan figur yang mampu membawa perubahan untuk kaum melenial di Kota Depok ke arah yang lebih baik lagi, khususnya di kalangan komunitas otomatif.

"Visi dan misi pasangan Pradi-Afifah, kami nilai sejalan dengan visi dan misi kami, khusunya para melenial yang tergabung di komunitas otomatif," katanya di di Casa Grande, Limo, Depok.

Selain visi dan misi yang sejalan, kata Maulana, pasangan Pradi-Afifah juga dinilai merakyat, tidak membeda-bedakan manusia.

"Dulu, kami (AXS) pernah meminta untuk beraudensi dengan wali kota agar diberikan tempat untuk komunitas kami menggelar kegiatan. Tetapi kami gak dianggap. Malah yang merespon kami adalah pak Pradi. Dan beliau (Pradi) hadir pada kegiatan yang kami adakan," tuturnya.

"Dari situlah kami bisa mihat mana yang mendukung kami dan tidak. Ternyata Pak Pradi yang sangat merespon kami. Beliau (Pradi) sangat merakyat," ujarnya menambahkan.

Karena itu, kata Maulana, demi mewujudkan harapan kaum melenial yang tergabung di komunitas AXS, pihaknya akan memaksimalkan kekuatan, untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah menjadi wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

"Kami akan mensosialisasikan visi misi (Pradi-Afifah) yang memang sudah jelas, peduli terhadap kaum melenial. Dan kami akan mengajak agar kaum melenial di Depok pilih Pradi-Afifah, dengan target pemenangan 80 persen," pungkasnya.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved