Breaking News:

Pilkada Depok

Waras Wasisto Jadikan Kecamatan Bojongsari Depok Lumbung Suara Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Untuk menjadikan Kecamatan Bojongsari sebagai lumbung suara Pradi-Afifah, maka pihaknya telah menempatkan pengurus partai hingga tingkat RW dan RT.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Anggota DPRD Kota Depok dari PDIP dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDIP bertekad memenangkan Pradi-Afifah di Kecamatan Bojongsari, Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok akan bersungguh-sungguh memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok.

Hal tersebut ditujukan untuk membangun Kota Depok lebih baik.

Salah satu cara memenangkan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, dengan menjadikan Kecamatan Bojongsari, Depok sebagai lumbung suara.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Waras Wasisto.

Menurut Waras, untuk menjadikan Kecamatan Bojongsari sebagai lumbung suara Pradi-Afifah, maka pihaknya telah menempatkan pengurus partai hingga tingkat RW dan RT.

Sebab itu, kemenangan berbasis RW telah menjadi target bersama.

"Kecamatan Bojongsari menjadi target kemenangan kita. Kami telah menurunkan pengurus ranting hingga ke RW dan RT," kata Waras Wasisto di acara Konsolidasi Pemenangan Pradi-Afifah di Duren Mekar, Bojongsari, Depok, Sabtu (17/10/2020).

Waras menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi pergerakan di arus bawah. Hal itu ditujukan untuk mengetahui adanya intervensi dari lurah seperti yang terjadi di Jatijajar, Cimanggis, Depok.

"Bila ada lurah-lurah yang tertangkap tangan oleh kami mengintervensi Ketua RW dan Ketua RT di Bojongsari, Depo, maka akan kami tangkap dan laporkan ke pihak berwajib," tutur Waras Wasisto.

"DPP PDIP terlah memerintah anggota Fraksi DPRD di Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta untuk membantu Kota Depok memenangkan Pradi-Afifah," ujarnya.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved