Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat: Berat Dua Minggu Lihat Keluarga Hanya Lewat Video Call

Saya mengambil pelajaran bahwa, Covid-19 ini nyata adanya karena sekali lagi, saya tidak hanya menjaga diri sendiri, tapi juga untuk orang lain.

Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat menjadi salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang pulih setelah terpapar virus Covid-19.

Ketika dinyatakan positif, Hendra masih bertugas sebagai Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual Sekretariat Daerah DKI Jakarta.

Saat terpapar virus yang belum ditemukan vaksinnya tersebut, Hendra mengaku tak merasakan gejala seperti batuk, flu, demam, serta kehilangan indra penciuman.

Artinya, ia masuk ke dalam kategori orang tanpa gejala (OTG).

Pria murah senyum dan ramah ini kemudian membagikan pengalamannya kepada jurnalis Warta Kota Fitriyandi Al Fajri di ruang kerjanya, Senin (12/10) siang.

Saking ramahnya, Hendra tak sungkan membuatkan tiga cangkir kopi sebelum wawancara dimulai.

Dengan sigap, ia beranjak dari kursinya lalu mengambil biji kopi robusta jantan yang berada di meja pada sebelah kiri meja kerjanya.

Di tempat yang sama juga tersedia berbagai peralatan untuk menghasilkan kopi, baik memakai mesin hingga alat bernama Aeropress.

Lebih kurang 20 menit, dua cangkir kopi espreso dan dua cangkir kopi hasil Aeropress rampung dibuat bang Hendra.

Ditemani kopi yang masih panas, bapak dua anak ini bercerita pengalamannya berjuang melawan Covid-19 yang hinggap di dalam tubuhnya. Berikut kutipannya.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved