Breaking News:

Kabar Artis

Setelah Akad Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Disebutkan Akan Bulan Madu ke Antartika, Kapan?

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan memakai adat Minangkabau, Sumatera Barat, mengikuti adat keluarga Nikita Willy.

Dokumentasi Bridestory
Nikita Willy dan Indra Priawan saat akad nikah digelar di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). Setelah menikah, mereka disebutkan akan bulan madu ke Antartika. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan disahkan sebagai pasangan suami dan istri melalui akad nikah yang digelar, Jumat (16/10/2020).

Akad nikah Nikita Willy dan Indra priawan berlangsung di rumah Nikita Willy di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Saat itu Nikita Willy dan Indra Priawan disebutkan hanya menggelar akad nikah. Sementara resepsi pernikahan akan digelar esok hari.

Pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara lamaran di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2020. Keduanya berencana menikah pada Jumat (16/10/2020).
Pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara lamaran di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2020. Keduanya berencana menikah pada Jumat (16/10/2020). (Dokumentasi Pribadi)

"Untuk resepsi belum jelas. Tapi kami bersyukur sudah melewati satu babak yang sudah ditunggu Nikita Willy dan Indra Priawan," kata Rina Dianatri Rafinos, kerabat Nikita Willy.

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan memakai adat Minangkabau, Sumatera Barat, mengikuti adat keluarga Nikita Willy.

Setelah menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan disebutkan akan bulan madu ke Antartika yang ada di kutub selatan Bumi.

Potongan gambar dari live instagram saat pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar di Perumahan Jatiwaringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).
Potongan gambar dari live instagram saat pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar di Perumahan Jatiwaringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). (Istimewa)

"Mereka (Nikita Willy dan Indra Priawan) sudah daftar bulan madu ke Antartika pada Juni atau Juli 2021. Mereka suka traveling ekstrim," kata Rina Dianatri Rafinos.

Kemanapun pergi bulan madu, keluarga memberikan izin selama Nikita Willy dan Indra Priawan merasa bahagia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved