Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Musisi asal Kota Depok Jadi Korban Kecelakaan Mau di Puncak, Kabupaten Bogor

Korban luka-luka kecelakaan maut di Puncak, Kabupaten Bogor ada lima orang, Di antaranya sopir tiga penumpang mobil Daihatsu Grandmax asal Kota Depok.

Dok. Lantas Polres Bogor
Polres Bogor melakukan olah TKP kecelakaan maut di Kampung Sampay RT03/02, Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CISARUA - Kecelakaan maut di Kampung Sampay RT03/2, Desa Tugu Utara, Cisarua Kabupaten Bogor menelan lima korban jiwa dan tujuh orang korban luka-luka, Sabtu (17/10/2020) dinihari.

Kelima korban meninggal dunia adalah inisial SA, NSA,C, DWY, dan EH. Sedangkan tujuh korban luka-luka adalah DR, R,G,HP,RA,NB,dan N.

Para korban meninggal tersebut yakni SA (19). Mahasiswa tersebut tengah membonceng rekannya seorang mahasiswi (19) dengan motor Honda Vario nopol  A 3220 ZV. Mereka berasal dari Tangerang.

Kemudian C (18) seorang pelajar yang membonceng rekannya seorang pria DWY (21) asal Tangerang. Mereka saat itu naik motor Yamaha NMax dengan nopol A 2425 VD.

Lalu, EH (29), sopir truk Isuzu dengan nopol B 9978 UDF. Sopir truk tersebut asal Cianjur, Jawa Barat.

Sedangkan korban luka-luka adalah sopir mobil Daihatsu Grandmax  dengan nopol B 1959 ZKH , G (40).

Selanjutnya ketiga penumpang Grandmax, HP, laki-laki berusia 38 tahun dan seorang perempuan RA (38). Keduanya adalah musisi.

Sedangan satu penumpang lagi seorang perempuan NB (32) yang merupakan pekerja swasta. Ketiganya asal Kota Depok.

Korban luka-luka lainnya adalah (17) mahasiswa yang mengendarai Honda Beat dengan nopol B 6871 COT.

Baca juga: BREAKING NEWS: Napi yang Kabur dari Lapas Tangerang Tewas Gantung Diri di Hutan Jasinga Bogor

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda, menjelaskan,  kejadian ini bermula dari sebuah kendaraan jenis Truk bermerk Isuzu yang melaju melintasi jalan turunan panjang dari arah Puncak menuju Bogor. 

Rupanya rem truk tersebut tidak berfungsi dengan baik, sehingga truk bergerak ke lajur kanan dan menabrak 3 kendaraan sepeda motor dan 1 mobil.

“Hasil pemeriksaan kami di TKP kendaraan Truk Isuzu yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini,” papar Fitra Zuanda.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved