Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Akhir Chelsea VS Southampton 3-3, Jannik Vestergaard Selamatkan Southampton

Timo Werner membuktikan kualitasnya sebagai striker the blues ketika mengecoh pemain belakang Southampton dan mencetak gol pada menit 15.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Babak pertama Chelsea vs Southampton berakhir dengan skor 2-1. Gol Chelsea dihasilan Timo Werner dan gol balasan Southampton dari gocekan Danny Ings.

Laga kedua pekan kelima Liga Inggris ini berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (17/10/2020) malam WIB yang dipimpin wasit Peter Bankes.

Sempat dianulir golnya oleh wasit karena off side, Timo Werner membuktikan kualitasnya sebagai striker the blues ketika mengecoh pemain belakang Southampton dan mencetak gol pada menit 15.

Ini merupakan gol perdana dari Timo Werner (24) di English Premier League, yang baru bergabung di Chelsea musim ini dari RB Leipzig.

Timo Werner mengecoh pemain belakang Southampton sebelum mencetak gol
Timo Werner mengecoh pemain belakang Southampton sebelum mencetak gol (premierleague.com)

Gol ini berawal dari umpan jauh Ben Chilwell ke Timo Werner yang membalikan badan melewati pemain lawan terus menggiring bola ke dalam kotak penalti, menggocek bola dan langsung menendang ke arah gawang Alex McCarthy.

Chelsea terus menekan, pergerakan dari Pulisic ke pertahanan Southampton dapat umpan dari Mason Mount, tembakannya berhasil dihalau McCarthy. 

Baca juga: Hasil Babak Pertama: Chelsea Unggul 2-1 atas Southampton, Brace Dari Timo Werner

Menit ke-22 Southampton balas menyerang, lewat Nathan Redmond mencoba tendangan dari luar kotak penalti tapi berhasil ditangkap Kepa Arrizabalaga.

Timo Werner mencetak brace, setelah memanfaatkan umpan jauh dari Jorginho pada menit 29.

Sebelumnya Timo memenangkan duel dengan bek Southampton, terus mengecoh kiper dan menyundul bola ke dalam gawang, 2-0 untuk Chelsea.

Danny Ings, striker Southampton berhasil menciptakan gol setelah lolos dari penjagaan bek Chelsea dan melewati Kepa Arrizabalaga, skor 2-1 hingga berakhir babak pertama.

Halaman
123
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved