Breaking News:

Properti

Bidik Segmen Milenial, Cipta Harmoni Lestari Gelar Soft Opening Marchand Hype Station

Kawasan komersial dengan konsep kekinian yang terletak di Bintaro itu, membidik segmen pasar kalangan milenial sebagai target utama.

istimewa
Jajaran Direksi dan Manajemen PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) melakukan prosesi potong pita saat menggelar seremonial soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station, Sabtu (17/10). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG — Pengembang properti PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), menggelar seremonial soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station, Sabtu (17/10).

Kawasan komersial dengan konsep kekinian yang terletak di Bintaro itu, membidik segmen pasar kalangan milenial sebagai target utama.

Marchand Hype Station merupakan area komersial pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang mengusung konsep hype station dengan luas bangunan sekitar 3.500 m2 dan terdiri dari 266 unit.

Sejak diperkenalkan akhir Maret 2019 lalu, kios-kios dan produk komersial lainnya di Marchand Hype Station sudah terjual lebih dari 85 persen.

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menjelaskan, desain unik Marchand Hype Station dipelajarinya dari beberapa konsep komersial dan wisata di Melbourne, Australia.

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli.
Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli. (istimewa)

“Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, Marchand Hype Station yang kami bangun menjadi produk yang sangat diminati. Ini membuktikan bahwa produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat. Sebagai hype station pertama, kami sudah menyediakan berbagai area-area unik dan menarik bagi pengunjung,” ujar Setia, Sabtu (17/10/2020).

Dia menyebut Marchand Hype Station merupakan hype plaza dengan mural dan street painting yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Mural painting juga terdapat di setiap kios-kios tenant atau penyewa.

Tak kurang dari puluhan dan nantinya ratusan mural di Marchand Hype Station yang dapat dijadikan sebagai tempat berswa foto.

Selain itu, juga tersedia ampitheatre untuk pertunjukkan musik atau live perfomance lainnya serta skate alley area sebagai tempat untuk komunitas-komunitas skateboard.

Acara soft opening itu diramaikan dengan berbagai kegiatan dan agenda yang disukai kalangan muda yakni menampilkan bintang tamu Acapella Perfomance by Voxcom dan Live Dance Perfomance by Steps Dance.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved