Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Suasana Kediaman Nikita Willy Jelang Pernikahan, Ada Rapid Test untuk Tamu Undangan

Pantauan Warta Kota di kediaman Nikita Willy pukul 08.15 WIB, tenda dengan paduan warna putih dan biru sudah terpasang.

Dokumentasi Bridestory
Nikita Willy dan Indra Priawan saat akad nikah digelar di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film dan bintang sinetron Nikita Willy (26) menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Indra Priawan ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Nikita Willy dikabarkan hanya menggelar akad nikah di kediamannya, di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pukul 09.30 WIB yang hanya dihadiri 30 tamu undangan.

Pantauan Warta Kota di kediaman Nikita Willy pukul 08.15 WIB, tenda dengan paduan warna putih dan biru sudah terpasang.

Lebih dari 10 petugas keamanan sudah berjaga didepan pintu rumah Nikita Willy dengan seragam hitamnya.

Tak hanya itu saja, beberapa orang yang diduga tim Wedding Organizernya sudah sibuk mempersiapkan kepentingan pernikahan.

Petugas medis menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) juga sudah berada didepan kediaman Nikita, diduga untuk melakukan rapid test ke tamu undangan.

Beberapa tamu undangan sudah tiba di kediaman Nikita Willy untuk menyaksikan akad nikahnya. Sementara itu, mempelai pria, yakni Indra Priawan beserta rombongan belum tiba di kediaman mempelai wanita.

Beberapa karangan bunga ucapan 'Happy Wedding Nikita Willy dan Indra Djokosoetono' sudah berbaris didepan kediaman Nikita.

Salah satu petugas keamanan mengatakan bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar akad nikah pada hari ini.

"Iya benar, mereka (Nikita dan Indra) akad nikah hari Jumat," ucap petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya, ketika ditemui dikediaman Nikita Willy, Rabu (14/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memang sudah menjalin asmara dengan Indra Priawan selama beberapa tahun belakangan ini.

Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan ketika mereka sedang berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu. Mereka akhirnya bertunangan secara resmi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Kemudian, hasil keputusan keluarga, Nikita Willy akan dinikahi oleh Indra Priawan pada 11 Oktober 2020. Namun, pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB di DKI Jakarta. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved