Breaking News:

Pernikahan Artis

VIDEO Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan, Dapat Mas Kawin 75 Gram Emas Bertahta Berlian

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan mas kawin begitu mewah, yang dibacakan wali nikah pihak Nikita Willy dalam proses ijab qobul.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Dokumentasi Bridestory
Nikita Willy dan Indra Priawan saat akad nikah digelar di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Bintang sinetron Nikita Willy (26) sudah resmi menjadi istri Indra Priawan usai pembacaan ijab qobul akad nikah.

Indra Priawan membacakan ijab qobul dengan sangat lancar dalam satu nafas, pada akad nikah yang digelar di kediaman Nikita Willy, di Waringin Permai, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan mas kawin begitu mewah, yang dibacakan wali nikah pihak Nikita Willy dalam proses ijab qobul.

"Ananda Indra Priawan, saya nikahkan engkau dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Henry Willy dengan mas kawin seperangkat perhiasan 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat, dan seperangkat alar solat dibayar tunai," ucap wali nikah Nikita Willy sambil menangis.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," jawab Indra Priawan dengan satu nafas.

Penghulu yang mendengarkan pun menanyakan kepada wali dan saksi nikah mengenai pengesahan ijab qobul yang dibacakan Indra, yang dijawab sah.

Baca juga: Menikah Memakai Adat Minang, Ini Foto-foto Bahagia Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan

Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memang sudah menjalin asmara dengan Indra Priawan selama beberapa tahun belakangan ini.

Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan ketika mereka sedang berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu.

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah, Para Artis Ini Jadi Saksi Akad Nikah dan Ikut Merasa Bahagia

Mereka akhirnya bertunangan secara resmi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved