Breaking News:

Serie A

Legenda AS Roma Francesco Totti Tulis Surat untuk Mendiang Ayah

Legenda AS Roma, Francesco Totti menuliskan surat perpisahan mengharukan untuk ayahandanya, yang baru saja meninggal dunia akibat Covid-19.

ilromanista.eu
Francesco Totti dan ayahnya, Enzo. 

Legenda AS Roma, Francesco Totti menuliskan surat perpisahan mengharukan untuk ayahandanya, yang baru saja meninggal dunia akibat Covid-19.

Ayah Totti, Enzo, meninggal dunia pada usia 76 tahun, di Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani, Senin (12/10/2020) pagi waktu setempat.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Enzo diketahui positif terjangkit virus corona.

Covid-19 pun dikonfirmasi sebagai penyebab kematian ayah Totti.

“Halo ayah, saya baru saja menghabiskan 10 hari terburuk di dalam hidup saya, mengetahui bahwa Anda berada di sana sendirian melawan kejahatan dan tidak dapat melihat, berbicara, memeluk, memegang, saya akan melakukan apa pun untuk berada di dekat Anda,” tulis Totti di akun Instagram miliknya.

“Sekarang hidup saya akan berbeda, karena saya tumbuh dengan nilai-nilai penting dan itulah mengapa aku ingin berterima kasih kepada ayah, atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, karena telah menjadikan saya pria yang kuat dan pemberani, saya akan selalu mencintaimu ayahku,” tambah Totti.

Enzo sangat berarti di dalam karier Totti.

Enzo tidak pernah absen menemani putranya kala berpergian menjalani laga tandang, sampai beberapa tahun lalu dia terpaksa berhenti melakukan itu akibat terkena serangan jantung.

Sepanjang 25 tahun kariernya di sepak bola profesional, Totti hanya memperkuat satu klub, yaitu AS Roma.

Total dia bermain sebanyak 785 kali dan mencetak 307 gol untuk I Giallorossi.

Totti mempersembahkan lima trofi bergengsi untuk Roma, yaitu satu trofi Serie A serta masing-masing dua gelar juara Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Totti juga menjadi bintang utama kala mengantar negaranya, Italia, menjuarai Piala Dunia 2006.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved