Breaking News:

Liga 1

Arema FC Ingin Datangkan Kiper Muda Serie A Italia

Pengelola Arema FC memutuskan untuk mendatangkan kiper anyar berusia 19 tahun yang bermain di Serie A Italia, padahal kompetisi tahun ini belum jelas.

Wearemania
Ruddy Widodo 

Pengelola Arema FC memutuskan untuk mendatangkan kiper anyar berusia 19 tahun yang bermain di Serie A Italia, meski ada ketidakjelasan mengenai nasib lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Nasib kompetisi tahun ini yang masih abu-abu tidak menyurutkan langkah pengelola Arema untuk menambah amunisi baru.

Sebelumnya mereka mendatangkan dua pemain asal Brasil yang akan mengisi posisi bek dan gelandang, yaitu Caio Ruan dan Bruno Smith.

Kali ini tim berjuluk Singo Edan itu akan kembali mendatangkan satu pemain asing yang memiliki posisi sebagai penjaga gawang.

Tidak tanggung-tanggung, kiper anyar itu digadang-gadang masih berusia 19 tahun dan sudah mentas di salah satu klub di Serie A Italia.

Pemain itu akan datang bersamaan dengan dihadirkannya pelatih fisik asal Brasil, Victor Tinoco.

“Kemungkinan soal permintaan menambah kiper akan di-acc oleh direksi, karena memang fokus kami sekarang untuk jangka Panjang,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip Tribun Jatim.

“Bocoran sedikit. Jadi, ceritanya Persija itu sekarang mendatangkan stopper U-19 Serie A, kemampuannya istimewa. Nah, calon kiper asing Arema itu teman satu klubnya,” kata Ruddy.

Ruddy menggarisbawahi, kiper asing yang dimaksud bukanlah Joao Victor, kiper Botafogo U-19 yang sebelumnya menjadi incaran Arema FC.

Kiper asing dari klub Serie A ini punya harga yang jauh lebih mahal dari Joao Victor.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved