Breaking News:

Berita Bogor

VIDEO Bupati Ade Yasin Terus Mempercantik Kawasan Sentul Sebagai Ibu Kota Kabupaten Bogor

Bupati Ade Yasin mengatakan proyek ini bertujuan untuk mempercantik kawasan Sentul sebagai bagian dari ibu kota Kabupaten Bogor.

warta kota
Bupati Bogor Ade Yasin (kiri) bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Raden Soebiantoro (kanan) meninjau proyek penataan jalan simpang underpass Sentul pada Rabu (14/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

WARTAKOTALIVE.COM, BABAKAN MADANG -Pemerintah Kabupaten Bogor terus mempercantik kawasan Sentul yang merupakan Ibu Kota kabupaten Bogor.

Terbaru pemerintah Kabupaten Bogor tengah menata jalan simpang underpass Sentul.

Proyek ini menelan biaya hingga Rp 5,5 milyar dengan waktu pengerjaan 105 hari, mulai 14 September sampai 27 Desember 2020.

Dengan penataan jalur ini, maka jalan akan semakin lebar sehingga mempermudah kendaraan yang keluar masuk tol Jagorawi atau pun kendaraan yang ke arah Jalan Alternatif Sentul

Bupati Bogor Ade Yasin bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Raden Soebiantoro meninjau proyek penataan jalan simpang underpass Sentul pada Rabu (14/10/2020).

Bupati Ade Yasin mengatakan proyek ini bertujuan untuk mempercantik kawasan Sentul sebagai bagian dari ibu kota Kabupaten Bogor.

Baca juga: Bupati Bogor, Ade Yasin,Targetkan Simpang Underpass Sentul Selesai Tahun Ini

“Proyek ini juga bertujuan untuk menunjang visi sport and tourism (olahraga dan pariwisata) di Kabupaten Bogor. Di sini ada Kebun Raya LIPPI, lalu ada Sirkuit Sentul

Proyek simpang underpass Sentul ini diharapkan dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di kawasan ini sehingga memperlancar arus lalu lintas.

Baca juga: VIDEO: Tinjau Proyek Simpang Sentul, Bupati Ade Yasin Berharap Bisa Urai Kemacetan

“Dengan proyek ini, maka titik-titik kemacetan di sini bisa terurai. Nanti kita buat jalur pedestrian agar pejalan kaki merasa nyaman,” ujar politisi PPP ini.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved