Pilkada Depok

Punya Akses ke Pemerintah Pusat, Mantan Kader PKS Depok Pilih Pradi Supriatna untuk Depok Lebih Maju

Selain memiliki dukungan parlemen yang kuat di Provinsi Jawa Barat dan di DPR RI, Pradi juga seorang komunikator yang unggul.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Mantan kader PKS Kota Depok memilih untuk mendukung Pradi Supriatna 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Kota Depok membutuhkan Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok ke depan  yang mampu berinovasi.

Kemampuan tersebut dibutuhkan agar masyarakat Depok dapat dengan cepat merasakan hasil pembangunan dari janji-janji yang disampaikan di Pilkada Depok 2020.

Dari calon Wali Kota Depok yang ada dan dinilai memiliki kemampuan berinovasi adalah Pradi Supriatna.

Selain memiliki dukungan parlemen yang kuat di Provinsi Jawa Barat dan di DPR RI, Pradi juga seorang komunikator yang unggul. 

Hal tersebut membuat Pradi mampu berkreasi untuk mewujudkan keinginan masyarakat Depok.

"Kalau nanti Wali Kota Depok tidak punya akses ke pemerintah pusat, maka percuma dengan janji-janji yang ditawarkan ke warga Depok. Akses dukungan daerahnya tidak bisa naik. Saya melihat Pradi mempunya itu semua," kata mantan Humas DPD PKS Kota Depok, Bramastyo Bontas, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Survei DEEP Indonesia: Pradi-Afifah Unggul dari Idris-IBH, Raih 42,2 Persen Suara di Pilkada Depok

Bramastyo Bontas menyatakan bahwa secara pribadi ia memilih Pradi Supriatana untuk menjadi Wali Kota Depok lantaran punya akses kuat ke pemerintah pusat.

"Saya berbicara secara logis. Masyarakat Depok itu membutuhkan Wali Kota yang punya akses kuat ke pemerintah pusat. Makanya saya lihat Pradi lebih mampu untuk membuat pemerintah lebih inovatif," tutur Bramastyo Bontas.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved