Breaking News:

Serie A

Mario Balotelli Mengaku Segera Teken Kontrak di Klub Baru

Mantan penyerang Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli, menyatakan dirinya akan bergabung dengan klub baru pada beberapa pekan ke depan.

ESPN
Mario Balotelli dan agennya, Mino Raiola. 

Mantan penyerang Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli, menyatakan dirinya akan bergabung dengan klub baru pada beberapa pekan ke depan.

Kini Balotelli berstatus pemain bebas agen setelah dilepas Brescia pada pengujung musim 2019-2020.

Pada bursa transfer di musim panas lalu, berkembang kabar Genoa akan memberi kontrak satu tahun kepada Balotelli. Namun, kabar itu tidak terbukti.

Balotelli juga pernah diberitakan akan pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Kini, dia dikabarkan sudah punya tujuan baru.

Saat berbincang dengan saudaranya yang bernama Enock, yang saat ini ambil bagian di acara Big Brother Italia, Balotelli dapat banyak pertanyaan soal masa depannya.

Ketika ditanya klub yang akan dibelanya pada musim 2020-2021, Balotelli menjawab, “Saya masih belum bermain. Dalam beberapa pekan lagi saya akan meneken kontrak (dengan klub baru). Jangan khawatir.“

Pemain berusia 30 tahun itu dilepas Brescia akibat tidak melapor untuk berlatih lagi bersama klub yang kini terdegradasi ke Serie B Italia itu, saat diberlakukannya karantina wilayah (lockdown) akibat pandemi virus corona di Italia.

Dia pun dikritik habis-habisan oleh pelatih Brescia karena bertindak indisipliner.

“Hanya ada satu kebenaran di sini, tim ini mengikuti satu jalur, Mario mengikuti yang lain. Saya kira dia akan memberi banyak hal, mengingat dia bermain untuk kota kelahirannya,“ kata pelatih Brescia, Diego Lopez, kepada Corriere della Sera, bulan Juni lalu.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved