Breaking News:

Properti

Lifestyle Center “New East” Jakarta Garden City Terus Dipercepat Pembangunannya

New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse tiga lantai dengan lebar 6, 8, dan 10 meter ini dibanderol mulai Rp 4,5 M.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Modernland Realty
PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, terus melakukan pembangunan Lifestyle Center New East di perumahan skala kota (township), Jakarta Garden City di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Township Jakarta Garden City  seluas 370 hektar yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur, tidak hanya berisi properti hunian, tetapi juga komersial.

Setelah melakukan serah terima shop house Cleon Park awal Maret 2020 lalu, Jakarta Garden City juga terus mempercepat pembangunan properti komersial Lifestyle Center bernama New East.

“Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” ungkap Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam pernyataan resminya, Kamis (15/10).

Menurut Helen Hamzah, hal itu dilakukan untuk menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan para konsumen dan pembeli. “Kami akan terus mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembelinya tepat pada saatnya,” sambungnya

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter ini dibanderol seharga mulai Rp4,5 miliar hingga Rp11 miliar.

Dari kanan-kiri: Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk; Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk; dan Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. sedang meninjau progress pembangunan Lifestyle Center New East.
Dari kanan-kiri: Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk; Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk; dan Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. sedang meninjau progress pembangunan Lifestyle Center New East. (Dok. Modernland Realty)

Untuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan. Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30 persen diangsur  6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta/unit. Hingga saat ini New East telah berhasil terjual sebanyak 65 persen.

Helen Hamzah mengatakan, masyarakat sangat meminati produk komersial New East karena memiliki banyak keunggulan dan prospektifnya kawasan Jakarta Garden City ke depan.

Keunggulan yang dimiliki New East antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan berada di satu area seluas 4,5 hektar.

Konsep vibrant social center

Mengusung konsep vibrant social center, New East dikelilingi landscaping yang indah dengan total 35 persen dari luas kawasan merupakan area hijau.

Disediakan hotspot wi-fi gratis, live music, tempat kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat, serta sejumlah fasilitas pendukung untuk menambah daya tarik bagi pengunjung di area ini membuat New East sangat ideal dijadikan sebagai meeting point.

Paduan arsitektur modern New East juga atraktif dan artistik sehingga terlihat sangat indah dan instagramable. Terdapat lanskap hijau, siap memberikan opsi menarik bagi konsumen untuk membuka usaha dan berinvestasi di Jakarta Garden City.

“Tempat ini kita rancang dengan ambience nyaman, teduh, dan memenuhi selera gaya hidup kaum urban,” ujar Helen Hamzah.

Rancangan dan desain New East, kata Helen Hamzah,  berbeda dengan shophouse yang pernah ada. Di tengah area terdapat koridor lebar yang difungsikan sebagai taman, water feature, walking space. Selain itu terdapat tiga event space berupa panggung ukuran kecil, sedang, dan besar yang dapat difungsikan untuk acara hiburan dan acara-acara lainnya.

“Pengunjung akan memperoleh pengalaman berbeda, tempatnya nyaman, ada F&B yang menyajikan hidangan enak, dan terdapat spot untuk selfi yang bisa diunggah di instagram,” kata Helen Hamzah seraya menambahkan di beberapa blok rukonya memiliki dua muka dan untuk memudahkan pengunjung yang datang, disediakan parkir on street dan di basement.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved