Breaking News:

Berita Bogor

Promo Hotel Santika Bogor Tawarkan Paket Akomodasi, Ada Paket Lengkap

Public Relation Hotel Santika Bogor, Irina Adelia, mengatakan, ada paket lengkap menginap tiga hari dua malam yang ditawarkan oleh Hotel Santika Bogor

Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Salah satu room di Hotel Santika 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Hotel Santika Bogor menawarkan promo menarik bagi masyarakat yang ingin berlibur di Kota Bogor pada akhir pekan ini.

Public Relation Hotel Santika Bogor, Irina Adelia, mengatakan, ada paket lengkap menginap tiga hari dua malam yang ditawarkan oleh Hotel Santika Bogor.

Promo paket akomodasi yang ditawarkan tersebut berlaku pada periode tanggal 30 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020 untuk tipe Superior Room mulai dari harga Rp 1.500.000 nett,.

"Harga itu sudah termasuk menginap tiga hari dua malam, sarapan pagi  setiap hari untuk dua orang, pilihan roti atau snack special setiap hari untuk dua orang, makan malam buffet dengan tema Arabian Food Fest khusus di hari Sabtu, 31 Oktober 2020 untuk dua orang yang dimulai pukul 18.00 WIB hingga  21.00 WIB," ujar Irina, kemarin.

Irina menyatakan bahwa selain itu juga disediakan tiket gratis masuk dan Shuttle Bus Antar Jemput langsung ke Kebun Raya Bogor yang dapat dinikmati setiap hari.

"Kami juga ada voucher diskon untuk masuk ke tempat wisata di Kota Bogor seperti J-Bound dan Taman Safari Cisarua," katanya.

Adel mengatakan bahwa untuk memesan kamar bisa melalui aplikasi atau website mysantika atau hubungi bagian reservasi kami di 0251-8400707 atau via WhatsApp di 0811 1737 705.

 Irina menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19, pihak hotel menerapkan Standart Operational Procedure (SOP) terbaru demi kenyamanan dan keamanan tamu terutama pada sisi mekanisme kesehatan.

"Seperti untuk tamu, kami tidak hanya mengukur suhu tubuh dan mewajibkan mereka untuk menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki lobby hotel, tetapi kami juga akan menyemprot bagian telapak dari alas kaki mereka dan roda pada koper yang dibawa," ujarnya.

Baca juga: Ini Cara Persija Jakarta Atasi Kejenuhan Saat Kompetisi Liga 1 Ditunda

Selain itu disediakan juga satu set alat kesehatan di Front Office untuk tamu kenakan saat melakukan proses check in.

"Untuk sarapan pagi pun sudah dapat di lakukan dengan sistem buffet di Edelweiss Restaurant dengan penerapan protokol kesehatan seperti untuk pengambilan makanan yang akan dilayani oleh staff hotel dan juga penerapan physical distancing demi keamanan dan kenyamanan tamu," katanya.

Berita ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Libur Panjang Akhir Pekan, Hotel Santika Bogor Tawarkan Paket Menginap 3 Hari dengan Harga Miring Penulis: Lingga Arvian Nugroho

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved