Breaking News:

Liga1

Pemain Persikabo 1973 Sebut Banyak Masyarakat Indonesia Nantikan Kompetisi Liga 1 2020

Menurutnya, dengan kembali bergulirnya Liga 1 2020, memicu gairah pemain untuk menunjukkan yang terbaik di atas lapangan hijau.

Wartakotalive.com/Yudistira Wanne
Suasana latihan tim Persikabo 1973 di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Berupaya untuk mengembalikan penampilannya ke dalam bentuk permainan yang maksimal merupakan keinginan seorang Wawan Febriyanto usai dirinya pulih dari cedera.

Gelandang serang Persikabo 1973 itu mengatakan, saat ini yang terpenting adalah bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.

Menurutnya, dengan kembali bergulirnya Liga 1 2020, memicu gairah pemain untuk menunjukkan yang terbaik di atas lapangan hijau.

"Saya kemarin itu sempat menderita cedera dan ini saya mencoba mengembalikan performa saya kepenampilan terbaik," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/10/2020).

"Harapannya Liga 1 2020 tetap dilanjutkan karena banyak sekali orang yang menantikan kompetisi sepak bola Indonesia," tambahnya.

Terkait persiapan, Wawan mengaku bahwa tim yang berjuluk Laskar Padjajaran sudah sangat siap menantikan kembali bergulirnya Liga 1 2020.

"Persiapannya sudah sangat jauh ya. Kami sudah berlatih selama empat bulan. Ini sudah sangat matang untuk menyambut Liga 1 2020," ungkapnya.

Tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko menjadi salah satu tim yang melakukan persiapan dengan matang sekaligus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tercatat telah memulai latihan sejak 6 Juli lalu.

Sebelumnya, manajemen Persikabo 1973 beserta tim dokter rutin melakukan rapid test dan swab test.

Tak hanya itu, mess pemain yang berlokasi di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor juga kerap dilakukan penyemprotan disinfektan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved