Breaking News:

Liga 1

Mantan Gelandang Persib Michael Essien Terkenang Tour Panjang ke Lokasi Laga Liga 1

Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, sangat terkenang dengan perjalanan selama 24 jam untuk menuju lokasi pertandingan di Indonesia.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
panafricafootball.com
Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, kini menjadi pemain sekaligus asisten pelatih klub Denmark, Nordsjaelland. 

Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, sangat terkenang dengan pengalamannya selama bermain di Indonesia.

Salah satu pengalaman yang paling diingatnya adalah menempuh perjalanan selama 24 jam untuk menuju lokasi pertandingan.

"Saya pernah ke beberapa tempat di Indonesia dan kami pergi ke sebuah kota yang jauh untuk menjalani pertandingan dan kami butuh waktu 24 jam untuk sampai ke sana, padahal itu masih di negara yang sama,“ ujar Essien, seperti dikutip  laman Ghanasoccernet.

"Dengan waktu selama itu kita bisa pergi ke London dan masih punya waktu luang dibandingkan dengan perjalanan ke tempat itu,“ tambah Essien.

Akan tetapi, pengalaman itu terasa menyenangkan bagi Essien.

“Namun, itu menyenangkan. Kita jadi punya pengalaman untuk melihat hal-hal lain dan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka,“ katanya.

“Sangat menyenangkan perjalanan ke tempat itu, karena kami naik bus, kereta api, dan pesawat terbang, dan kami beruntung karena tiga hari sebelumnya kami telah melakukan perjalanan. Jadi, begitu kami tiba, kami istirahat dan kemudian berlatih untuk persiapan pertandingan,“ tambah Essien.

“Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan saya menikmatinya,“ ujar mantan pemain Chelsea itu.

Essien bermain untuk Persib di Liga 1 2017.

Pemain asal Ghana itu bermain di 30 pertandingan untuk Persib, dengan rincian 29 laga di Liga 1 dan satu lagi di Piala Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved