Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Adiknya Diciduk BNN, Pasha Ungu Nyatakan Tidak Akan Intervensi

"Iya benar adik saya (ditangkap). Kemarin itu dia dapat cobaan," kata Pasha Ungu ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasha, vokalis Band Ungu dan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi Pasha Ungu angkat bicara seputar adiknya, Helmi Said yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tengah, Senin (5/10/2020).

Adik Pasha Ungu tersebut dibekuk petugas karena kasus narkotika.

Vokalis Band Ungu yang kini menjadi Plt Wali Kota Palu mengatakan bahwa adiknya  ditangkap oleh BNN Sulawesi Tengah atas kasus narkotika jenis sabu.

"Iya benar adik saya (ditangkap). Kemarin itu dia dapat cobaan," kata Pasha Ungu ketika ditemui di Mampang Prapatan,  Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020) malam.

Baca juga: Kabar Adik Pasha Ungu Ditangkap Polisi Diduga Terlibat Narkoba, Nama Helmy Said Trending di Google

Baca juga: Saat Pasha Rilis Album Solo Perdana, Oncy Kenalkan Single Baru, Bagaimana Nasib Band Ungu?

Menurut dia, pihak keluarga tetap memberikan dukungan kepada sang adik yang saat ini harus berjuang menjalani proses hukum.

"Kita berharap adik saya Helmi berada di tempat dan waktu yang salah, kami optimis persoalan hukumnya bisa diselesaikan dengan baik," ucapnya.

Vokalis grup band Ungu itu mengatakan bahwa dia tak akan mengandalkan kekuasaannya di Palu untuk memudahkan proses hukum Helmi Said.

"Tapi kami di sini sangat menghormati dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan sekarang. kami tidak akan melakukan intervensi," ujarnya.

Baca juga: Tunjukan Eksistensi di Industri Musik Indonesia, Pasha Rilis Album Solo Pertama Di Atas Langit

Baca juga: Tanpa Band Ungu, Pasha Kenalkan Single Solo Perdana di Album Solo Pertama Di Atas Langit

Pasha Ungu yakin Helmi Said bisa menyelesaikan masalah hukumnya secara baik di BNNP Sulawesi Tengah.

"Kami yakin dengan kesabaran baik adik saya dan keluarga akan ada jalan yang baik dalam menyelesaikan masalah ini," ujar Pasha Ungu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved