Breaking News:

Pilkada Karawang

Dukung Adly Fairuz, Sederet Musisi, Artis Sinetron, dan Artis Senior Ramaikan Kampanye di Karawang

meski ada beberapa rekan artis yang telibat, ia pun juga akan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Paslon No 1 Pilkada Karawang Adly Fairuz (tengah) saat mendatangi kantor Kejari Karawang, Selasa (29/9/2020). Dia ditemui oleh Kepala Kejari Karawang Rohayatie (kiri). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Selain memanfaatkan media sosial sebagai sarana kampanye, calon wakil Bupati Karawang, Ahmad Adly Fairuz juga akan mengandeng beberapa rekan artis untuk ikut serta dalam kampanye di Pilkada Karawang 2020.

Ia mengatakan, para artis yang dilibatkan dalam kampanyenya akan terjun ke Karawang pada November 2020 mendatang.

“Jadi di bulan November nanti, para artis akan turun semua ke Karawang,” ujar Adly sambil menebar senyum ditemui Wartakotalive.com, Senin (12/10) kemarin.

Adly mengaku keterlibatan para artis dalam kampanyenya di Pilkada Karawang ini datang langsung dari para artis yang menawarkan diri membantu dirinya mensukseskan Pilkada Karawang.

“Alhamdulillah justru teman-teman ini sudah menghubungi saya dan menawarkan diri,” ujarnya.

Adly mengatakan jika para artis yang akan datang membantunya dirinya di masa kampanye Pilkada Karawang, dari beberapa artis baik musisi, sinetron, bahkan ada artis senior yang terlibat.

Pihaknya memastikan, meski ada beberapa rekan artis yang telibat, ia pun juga akan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Semua artis dari sekala penyanyi, artis sinetron, artis senior dan temen artis baru akan turun. Itu gebrakan saya di bulan November,” ucapnya.

Seperti diberitakan, calon wakil Bupati Karawang, Ahmad Adly Fairuz mengatakan tidak memiliki strategis khusus dalam Kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada tahun 2020.

Adly mengaku hanya terfokus untuk terjun secara langsung untuk menyampaikan program program yang ia akan jalani ketika nanti terpilih memimpin Karawang selama lima tahun kedepan.

“Kalau strategi sebetulnya kita tidak ada saya maunya eksekusi dan turun ke bawah,” kata Adly Fairuz yang akan mendampingi Yessy sebagai calon Bupati di Pilkada Karawang 2020 ini.

Baca juga: Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat, Kang Emil Pesan Tiap Pagi Sampai Malam Ingatkan Warga Taat Protokol

Baca juga: Warga Cibitung Tak Berani Lewat Jalan Ini Apalagi Malam Hari, Kondisinya Memprihatinkan dan Bahaya

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved