Breaking News:

Digeruduk Mahasiswa Tolak Undang Undang Cipta Kerja, Wali Kota Tangerang Sudah Kirim Surat ke Jokowi

dengan aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh, kiranya Jokowi berkenan untuk mempertimbangkan diberlakukannya Undang - undang Omnibus Law

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Mahasiswa di Tangerang menggelar aksi demo menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja secara besar-besaran pada Senin (12/10/2020). Mereka berjalan kaki menuju Kantor Wali Kota Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Sejumlah Kepala Daerah melakukan penolakan terkait Undang - undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Satu di antaranya Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Arief bahkan melayangkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo. Surat tersebut dibuat 9 Oktober 2020.

“Ya sesuai dengan surat itu saja,” ujar Kepala Dinas Kominfo Pemkot Tangerang, Mulyani saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Senin (12/10/2020).

Pada surat tersebut dibubuhkan tanda tangan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Surat ini berbunyi berkenaan dengan aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh, kiranya Jokowi berkenan untuk mempertimbangkan diberlakukannya Undang - undang Omnibus Law atau Cipta Kerja.

Pantauan Wartakotalive.com di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, sejumlah aparat bersiaga sejak Senin (12/10/2020) pagi.

Mereka petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP dan BPBD Kota Tangerang.

Rencananya akan diadakan aksi besar - besaran di kawasan Puspem Kota Tangerang ini. Beragendakan penolakan Omnisbus Law.

“Ada tiga mobil besar sudah disiapkan di Puspem,” kata satu dari petugas saat dijumpai Wartakotalive.com di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved