Breaking News:

Musik

Padi Reborn Nyanyikan Lagu 'Ingat Pesan Ibu', Piyu: Lagu Ini Semangat Mematuhi Protokol Kesehatan

Lagu Ingat Pesan Ibu Padi Reborn berisi ajakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Padi Reborn
Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Padi Reborn merilis lagu baru berjudul Ingat Pesan Ibu yang digarap bersama Satgas Covid-19.

Lagu tersebut dibuat untuk menyuntikkan semangat ke siapapun yang kini terus berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Dampak Covid-19 ini sangat luar biasa, terutama untuk masyarakat yang bekerja, khususnya pekerja seni dan artis, dan kru produksi," kata Piyu saat live Instagram dikutip Sabtu (10/10/2020).

Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Dokumentasi Padi Reborn)

Piyu dan personel Padi Reborn lainnya berharap, lagu Ingat Pesan Ibu itu bisa menjadi harapan dan pengingat masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Lagu Ingat Pesan Ibu adalah semangat untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan bersama memberikan edukasi ke masyarakat," ucap Piyu.

Rossa yang ikut saat live Instagram itu merasa kagum melihat kepedulian Padi Reborn saat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Para personel Padi Reborn ditantang menjadi pembawa program televisi bernama Padi Reborn Sang Penghibur yang ditayangkan di NET TV mulai 17 Juli 2020 pukul 21.00 WIB.
Para personel Padi Reborn ditantang menjadi pembawa program televisi bernama Padi Reborn Sang Penghibur yang ditayangkan di NET TV mulai 17 Juli 2020 pukul 21.00 WIB. (Dokumentasi Padi Reborn)

"Prestasi Padi Reborn ini banyak, tapi tetap peduli dengan kondisi di sekitarnya," ujar Rossa.

Lagu Ingat Pesan Ibu berisi ajakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved