Breaking News:

Hotel & Resort

HARRIS Hotel Sentul City Kenalkan Batik Bogor Lewat Fashion Show Virtual

Virtual Batik Fashion Show tersebut memamerkan lebih dari 20 karya Batik tulis yang menjadi ciri khas Bogor.

Dok. Harris Sentul City
Hotel Harris Sentul City, turut memperkenalkan koleksi Batik Bogor dalam Virtual Fashion Show di Harris Sentul City. Virtual Fashion Show ini di tayangkan secara langsung melalui akun Instagram @harrissentulcity 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Memperingati Hari Batik Nasional 2020 pada Jumat (2/10) lalu, HARRIS Hotel Sentul City, Bogor menggelar pertunjukan Virtual Batik Fashion Show yang ditayangkan secara langsung melalui akun Instagram @harrissentulcity, pada pukul 16:00 WIB.

Pada kesempatan itu, Trisna Ilhamsyah sebagai Marketing & Brand Manager dari HARRIS Hotel Sentul City, Bogor juga ikut memperkenalkan Batik Bogor.

“Batik Bogor juga memiliki keunikan dari motif-motifnya, yaitu seperti motif Angkot, motif Kebun Raya Bogor, motif Sempur hingga motif bunga Raflesia Arnoldi,” sebut Trisna dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/10).

20 karya Batik Tulis

Berkolaborasi dengan Frida Aulia Indonesia dari Batik Neng Geulis dan Handayani Geulis Batik Bogor, Virtual Batik Fashion Show tersebut memamerkan lebih dari 20 karya Batik tulis yang menjadi ciri khas Bogor, motif Batik tersebut juga menjadi kebanggaan serta identitas Bogor.

Antusiasme warganet terhadap acara ini juga tinggi karena bisa di lihat lebih dari 150 penonton saat live di akun Instagram @harrissentulcity.

Hotel Harris Sentul City, turut memperkenalkan koleksi Batik Bogor dalam Virtual Fashion Show di Harris Sentul City. Virtual Fashion Show ini di tayangkan secara langsung melalui akun Instagram @harrissentulcity.
Hotel Harris Sentul City, turut memperkenalkan koleksi Batik Bogor dalam Virtual Fashion Show di Harris Sentul City. Virtual Fashion Show ini di tayangkan secara langsung melalui akun Instagram @harrissentulcity. (Dok. Harris Sentul City)

Menurut Trisna, kegiatan tersebut merupakan Virtual Fashion Show pertama yang menyiarkan secara langsung melalui media social Instagram dengan menggandeng Videographer dari Semasa Visual, Srayu Bride dan Jiewa Visual.

Paket menginap

Tak hanya menggelar pertunjukan Virtual Batik Fashion Show, masih dalam memperingati Hari Batik Nasional, HARRIS Hotel Sentul City, Bogor menawarkan paket menginap bernama Heritage Batik Package.

Bagi tamu yang mengambil paket menginap ini akan mendapatkan Syal Batik dan belajar membuat batik menggunakan canting.  

Paket menginap Heritage Batik Package di banderol dari harga Rp 1.000.000 Nett/Kamar/Malam bisa dipesan selama Oktober 2020.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi www.harrishotels.com/sentul-city atau dengan telepon ke 021 – 286 9999 dan juga bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 8116 1008.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor sendiri dikelilingi pemandangan indah pegunungan di Bogor. HARRIS Hotel Sentul City Bogor mulai beroperasi sejak 2012 dengan memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom, HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, ATV, HARRIS Boutique, Internet Corner, Lapangan Terbuka, Pemancingan, dan Hobbit House. (*)

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved