Breaking News:

Prancis Terbuka

Final Ideal Novak Djokovic VS Rafael Nadal Di Prancis Terbuka 2020

Jika Novak Djokovic ingin menguji kekuatan fisik dan mentalnya sebelum menuju ke final melawan Rafael Nadal di Roland-Garros, anggap saja sudah

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
rolandgarros.com
Novak Djokovic Unggulan pertama di tantang Rafael Nadal unggulan kedua di final Prancis Terbuka 2020 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petenis nomor satu dunia mencapai final Roland-Garros kelima dalam karirnya dengan kemenangan ketat lima set atas pemain muda Yunani, Stefanos Tsitsipas di Court Philippe-Chatrier, Roland Garros, Paris, Perancis, Jumat (9/10/2020) malam waktu setempat.

Jika Novak Djokovic ingin menguji kekuatan fisik dan mentalnya sebelum menuju ke final melawan Rafael Nadal di Roland-Garros, anggap saja sudah terjadi.

Petenis nomor satu dunia itu memiliki match point pada set ketiga untuk kemenangan straight-set atas Stefanos Tsitsipas, tetapi gagal dan harus menyelesaikan dua set berikutnya sebelum mencapai final untuk kelima kalinya.

Kemenangan 6-3, 6-2, 5-7, 4-6, 6-1 membuatnya dipatok kembali oleh Tsitsipas yang melonjak, tetapi seperti yang telah terjadi berkali-kali dalam karirnya, Djokovic tetap teguh ketika itu penting dan berlari pergi dengan set kelima sebagai lawannya, yang terkena cedera yang mengganggu, kelelahan.

"Saya tetap tenang dan tetap positif diluaran, meskipun di dalamnya ada hal yang sangat berbeda," kata Djokovic dilansir dari rolandgarros.com.

Novak Djokovic mengalahkan
Novak Djokovic mengalahkan Stefanos Tsitsipas 6-3, 6-2, 5-7, 4-6, 6-1 di semifinal Prancis Terbuka (rolandgarros.com)

"Saya solid dan konsisten di saat-saat terpenting dan saya senang untuk itu."

“Selamat untuknya, untuk pertandingan yang hebat. Sayang sekali dia jelas lelah. Tapi pertandingan itu tidak mudah. Saya berharap dia melanjutkan ke arah yang positif dalam karirnya."

Dalam karier di mana dia sering kali terbukti sebagai petarung terbesar, itu adalah contoh lain dari kemampuan Djokovic untuk tetap tenang di bawah tekanan paling kuat, dan menghasilkan barang saat dia membutuhkannya.

Rafael Nadal Mendukung Serena Williams Yang Mundur Dari Prancis Terbuka

Meskipun ia memimpin dengan dua set untuk menang, Djokovic tahu bahwa skornya sedikit meleset dari perkiraannya.

Tsitsipas telah memaksa banyak peluang untuk mematahkan servis Djokovic, tapi sebagian gagal karena kecemerlangan Djokovic dan itu membuatnya bingung untuk mengatasinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved