Breaking News:

Demo buruh

VIDEO Pekerja Harian Lepas Bina Marga Membersihkan Fasilitas Umum yang Dicoret-coret Demonstran

Corat-coret ini banyak ditemui di sepanjang jalan ini sebagai imbas dari adanya aksi unjuk rasa buruh yang melintasi jalan Daan Mogot tersebut.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/M Nur Ichsan Arief
Pekerja harian lepas Bina Marga Kecamatan Cengkareng sedang menghapus coret cat yang terdapat di tembok maupun fasilitas umum di Jalan Daan Mogot Km 13, Jumat (9/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CENGKARENG -- Aksi unjuk rasa buruh dan mahasiswa menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020) lalu menyisakan kerusakan fasilitas umum di sejumlah wilayah.

Seperti yang terjadi di Jalan Daan Mogor KM 13, banyak ditemukan coretan cat di sejumlah bangunan.

Corat-coret ini banyak ditemui di sepanjang jalan ini sebagai imbas dari adanya aksi unjuk rasa buruh yang melintasi jalan tersebut.

Keberadaan corat-coret di kawasan ini yang dilakukan oknum pengunjukrasa membuat suasana menjadi semrawut dan kurang sedap dipandang mata, karena dibuat asal-asalan dan tak beraturan.

Perusuh Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja Didominasi Siswa SMK, Dijanjikan Uang Makan

Pekerja harian lepas Bina Marga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pun diturunkan untuk membersihkan kembali fasilitas umum yang dicoret-coret oknum tersebut.

Tampak pekerja harian lepas Bina Marga Kecamatan Cengkarengsedang menghapus tulisan corat-coret menggunakan cat yang terdapat di tembok maupun fasilitas umum di Jalan Daan Mogot Km 13, Jumat (9/10/2020).

Tolak Omnibus Law, Para Wanita Mengaku Selingkuhan Anggota DPR Buka Suara: Masih Ingat dengan Saya?

Selain menghapus coretan vandalisme, mereka juga merapikan beton pembatas jalur busway yang berantakan yang juga terimbas demo ke posisinya semula agar tak mengganggu dan membahayakan perjalanan angkutan massal tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved