Breaking News:

Kabar Artis

Tetap Tampil Cantik Tanpa Harus Operasi Plastik, Ini Rahasia Lesti Kejora hingga Ayu Ting Ting

Klinik DermaPro sudah 11 tahun ini melayani perawatan wajah para perempuan Indonesia, termasuk para selebritas.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ayu Ting Ting setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). Untuk menjaga kecantikannya, Ayu Ting Ting rutin menjalani perawatan kecantikan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai figur publik, para selebritas terutama perempuan harus bisa menjaga penampilan wajah.

Klinik DermaPro sudah 11 tahun ini melayani perawatan wajah para perempuan Indonesia, termasuk para selebritas.

Friska Natasya, dokter kecantikan DermaPro, mengatakan, selama ini banyak figur publik datang untuk merawat wajah supaya terlihat lebih muda, kencang dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik.

Pedangdut Lesti saat menjalani perawatan di Klinik Kecantikan DermaPro, sebelum dan setelah melakukan perawatan.
Pedangdut Lesti saat menjalani perawatan di Klinik Kecantikan DermaPro, sebelum dan setelah melakukan perawatan. (Dokumentasi DermaPro)

"Banyak cara mengubah struktur wajah tanpa operasi plastik. Contohnya treatment botox, filler dan benang," kata Friska Natasya.

Friska Natasya menawarkan treatment atau perawatan botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

Sederet selebritas yang melakukan treatment botox dan filler di DermaPro diantaranya Meriam Bellina, Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesti hingga Nikita Mirzani dan Inul Daratista.

Apabila Kulit Anda Sensitif, Begini Saran Untuk Merawat Supaya Kecantikan Tetap Terjaga

Siti Suminar, Penjual Sate Cantik yang Mendadak Viral di Medsos, Ternyata Sering Didatangi Artis

"Para artis biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin dan infus," ucap Friska Natasya.

Teknik merawat kecantikan yang dipakai tidak membuat ketergantungan dan aman.

"Kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik, biasanya mau bagus terus dan treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi, tidak ada efek negatif," jelasnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat menjalani perawatan di Klinik Kecantikan DermaPro, sebelum dan setelah melakukan perawatan.
Pedangdut Ayu Ting Ting saat menjalani perawatan di Klinik Kecantikan DermaPro, sebelum dan setelah melakukan perawatan. (Dokumentasi DermaPro)

Perawatan ini diyakini lebih aman dari operasi plastik meski ada risikonya.

Walau tidak murah melakukan perawatan wajah hingga harus merogoh kocek sampai jutaan rupiah, DermaPro mampu menjadi solus kecantikan setiap perempuan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved