Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Takut Terbongkar, Wanita Bersuami Jadi Otak Pembunuhan Berencana Selingkuhan Sendiri

Pria berinisal S bersimbah darah di depan ruko di Desa Suka Sejati, Kabupaten Bekasi, pada 12 Juni 2020 ternyata korban pembunuhan berencana.

dok.Humas Polres Metro Bekasi
Polres Metro Bekasi meringkus tiga pelaku pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, beberapa bulan lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Sempat dikira korban begal, pria berinisal S bersimbah darah di depan ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada 12 Juni 2020 ternyata korban pembunuhan berencana.

Tak tanggung-tanggung, pembunuhan berencana itu dilakukan oleh seorang wanita berinisial D yang merupakan selingkuhannya.

Bahkan wanita yang telah bersuami itu juga merupakan otak dari pembunuhan tersebut.

Pihak Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan menjelaskan kejadian pada 12 Juni 2020 yang dikira korban begal itu ternyata merupakan korban pembunuhan.

Hal itu diketahui setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan saksi.

"Jadi kita ungkap kasus pembunuhan dengan rencana, dan atau penganiayaan bersama-sama hingga menyebabkan meninggal," kata Hendra, pada Jumat (9/10/2020).

Kejadian ini juga merupakan termasuk unik, soalnya karena dipicu cinta segi empat.

Polres Metro Bekasi meringkus tiga pelaku pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, beberapa bulan lalu.
Polres Metro Bekasi meringkus tiga pelaku pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, beberapa bulan lalu. (dok.Humas Polres Metro Bekasi)

Dimana, tersangka D yang telah memiliki suami menjalin hubungan gelap dengan dua pria berinisal N dan S yang menjadi korban.

"Jadi wanita D ini punya suami kerja di Surabaya, dia selingkuh dengan S dan N. Jalinan kasihnya lebih lama dengan S yang jadi korban pembunuhannya. S juga teman sejak kecilnya juga," tutur Hendra.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved