Breaking News:

Lifestyle

Zarma Produk Ready to Wear yang Fashionable dan Ikuti Tren Dunia Fashion

Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion

Zarma Produk Ready to Wear yang Fashionable dan Ikuti Tren Dunia Fashion
dok zarma
Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dunia fashion di tanah air semakin maju dan berlembang mengikuti tren yang ada, agar laku keras dan dikenal luas di masyarakat. Inilah yang mendorong Nurwani melahirkan brand fashion berlabel, Zarma.

Brand yang diluncurkan pada tahun 2019 dan hingga kini masih setia menyediakan busana khas wanita yang bisa digunakan dalam berbagai aktivitas, seperti untuk bekerja hingga hang out.

“Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya sudah berjalan hingga tahun ketiga, produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion”, kata Nurwani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

Nurwani berharap, agar produknya ini bisa ikut meramaikan kancah dunia fashion di tanah air.

“Saya berharap Zarma bisa menjadi pioner untuk fashion busana wanita di tanah air yang bisa dipergunakan untuk berbagai aktifitas”, ujar Nurwani.

Zarma memiki banyak koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita akan fashion kekinian, seperti baju terusan wanita seperti dress, gaun dan gamis, kemudian beraneka ragam baju atasaan diantaranya bolero, cardigan, hoodie, kemeja, blaze dan sweater.

Untuk bawahan wanita, produk yang diproduksi Zarma antara lain hotpants, legging, jeans dan palazzo.

"Semua produk Zarma dirancang dan di produksi sendiri, memakai berbagai jenis bahan antara lain moscrepe, bahan linen, bahan scuba dan lainnya”, tutur Nurwani.

Harga yang dibandrol untuk setiap produk Zarma merupakan harga kompetitif dengan segment pasar remaja hingga dewasa.

“Yang kita utamakan adalah harga sama bahan, jadi kita kasih harganya harga kompetitif atau harganya adalah harga kelas C, maksudnya dari harganya bersaing dengan kualitas bahan yang kita pakai bukan bahan murah, jadi kualitas bagus harga bersahabat”, ungkap Nurwani.

Untuk mendapatkan prodok Zarma tidak sulit, pembeli cukup membuka marketplace-marketplace  ternama. “Produk Zarma saat ini bisa di beli di beberapa marketplace antara lain : tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli”, terang Nurwani.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved