Breaking News:

virus corona

Sekjen PAN Berikan Bantuan Ventilator dan 5.000 Masker untuk RSUD Kota Bogor

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Direktur RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rahim

Tribunnews.com
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno memberikan bantuan 5.000 masker dan dua ventilator kepada RSUD Kota Bogor 

Wartakotalive.com - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini menuntut kolaborasi dan kerjasama berbagai pihak, termasuk legislatif di tingkat pusat dan eksekutif di daerah.

Karena itu, Anggota DPR Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur dari Fraksi PAN Eddy Soeparno memfasilitasi bantuan 2 buah Ventilator untuk RSUD Kota Bogor dari BPPT. Selain ventilator, Eddy juga memberikan bantuan 5.000 masker untuk rumah sakit.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Direktur RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rahim.

Eddy yang juga Sekjen DPP PAN ini berharap bantuan 2 buah ventilator dan 5.000 masker ini bisa membantu pemulihan pandemi di Kota Bogor yang saat ini statusnya masuk zona merah.

"Semoga 2 buah ventilator dan 5000 Masker ini bermanfaat untuk saudara saudara kita yang membutuhkan di RSUD Kota Bogor. Alhamdulillah salah satu dari Ventilator ini mobile dan akan memudahkan jika akan digunakan. Apalagi Ventilator ini adalah karya anak bangsa dari BPPT. Tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua dan bermanfaat untuk warga Kota Bogor," kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rahim menyampaikan terima kasih kepada Eddy Soeparno yang telah memfasilitasi bantuan dari BPPT untuk RSUD Kota Bogor.

"Di tengah situasi Kota Bogor yang masih masuk zona merah dan berbagai kebijakan pembatasan, bantuan ini adalah angin segar dan semoga pandemi ini segera berakhir," kata Dedie.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sekjen PAN Berikan Bantuan Ventilator dan Ribuan Masker untuk RSUD Kota Bogor

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved