Breaking News:

Asuransi

Premi Tak Sampai Rp 1.000 per Hari, Ini Asuransi Rawat Inap Allianz Life, Beli Semudah Pesan Makanan

Adapun bentuk asuransi yang dihadirkan oleh Allianz adalah Asuransi Rawat Inap RS atau Hospital Cash Plan di layanan GoSure yang ada di aplikasi Gojek

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Tampilan produk Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit (Hospital Cash Plan) Allianz Life Indonesia di layanan GoSure pada aplikasi Gojek. 

“Dengan premi sangat terjangkau yang bisa dihitung kurang dari Rp 1.000 per hari, dan proses pembelian semudah pesan makanan, nasabah akan mendapatkan manfaat santunan harian rawat inap sampai maksimal 30 hari per tahun..”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerja sama dengan PasarPolis menyediakan perlindungan asuransi melalui aplikasi Gojek yang dapat dibayar dengan GoPay. 

Adapun bentuk asuransi yang dihadirkan oleh Allianz di aplikasi Gojek adalah Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit atau Hospital Cash Plan di layanan GoSure yang ada di aplikasi Gojek

Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, produk Hospital Cash Plan Allianz di layanan GoSure, atau disebut SmartCare Protection, menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi kesehatan, khususnya di masa pandemi.

Produk ini memberikan perlindungan ketika terjadi risiko rawat inap atas rekomendasi dokter, karena sakit ataupun kecelakaan.

“Allianz Life akan memberikan manfaat santunan harian karena rawat inap di rumah sakit sebesar Rp 200.000 per hari untuk plan silver atau Rp 300.000 per hari untuk plan gold,” ungkap Bianto dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020).

Return Shipment Protection, Kolaborasi Allianz Utama dan JD.ID untuk Asuransi Pengembalian Barang

Maestro Infinite Protection, Asuransi Jiwa AXA dalam Mata Uang Dolar AS, Ini Manfaat dan Keuntungan

Proses klaim

Untuk proses klaim, nasabah cukup menyiapkan bukti rawat inap dari rumah sakit, kwitansi perawatan rumah sakit, resume medis dari dokter termasuk diagnosa dari rumah sakit.

Kemudian nasabah dapat mengakses portal klaim https://gojek.pasarpolis.com/gosure, melakukan otentikasi melalui OTP, mengisi form secara online, dan mengunggah dokumen yang diperlukan melalui portal klaim tersebut.

“Dengan premi sangat terjangkau yang bisa dihitung kurang dari Rp 1.000 per hari, dan proses pembelian semudah pesan makanan, nasabah akan mendapatkan manfaat santunan harian rawat inap sampai maksimal 30 hari per tahun,” ujar Bianto.

234 Acara MICE Ditunda akibat Covid-19, Wisata Singapura Rugi Rp 6,3 Triliun, Ini Langkah ke Depan

Terapi Tertawa, Solusi Atasi Stres Menghadapi Pandemi Covid-19, Begini Penjelasannya

Kampanye Re.juve Cares, Dukungan Re.juve untuk Gaya Hidup Berkelanjutan sebagai Our New Normal

Asuransi kesehatan terjangkau

Sementara, Head of Gojek Third Party Platform Sony Radhityo, mengatakan, layanan GoSure memberikan akses kepada pelanggan Gojek terhadap perlindungan asuransi kesehatan yang terjangkau dari Allianz dengan user experience terbaik yang mudah dan simple.

“Komitmen kami untuk terus menjadikan ekosistem Gojek sebagai platform yang efektif untuk para mitra bisnis dalam mengembangkan cakupan dan skala bisnisnya,” ujar Sony.

Terblokir, Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3 Versi Resmi, Diduga IMEI Tak Terdaftar, Begini Kata Asus

12 Oktober Oppo Reno4 F Meluncur, Punya 6 Kamera dan Bodi yang Lebih Tipis dari Reno4, Harganya?

Kesadaran masyarakat meningkat

CEO PasarPolis Cleosent Randing mengatakan melalui layanan GoSure yang bisa diakses dari aplikasi Gojek, pihaknya bersama dengan Allianz sebagai mitra bisnis ingin selalu memberikan perlindungan asuransi sederhana dengan biaya premi terjangkau serta sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat, juga proses klaim yang mudah. 

“Dengan demikian, harapan kami tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi dan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia dapat terus meningkat,“ ungkap Cleosent. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved