Ruas Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol Kota Tangerang Ditutup 1,5 Bulan, Ini Penyebabnya

Jalur tersebut memang vital, pasalnya menghubungkan sejumlah jalan protokol. Seperti Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dedy
Warta Kota
Akses menuju Kantor Wali Kota Tangerang bertabur lubang. Namun lubang - lubang menganga itu kini dalam proses perbaikan. Seperti yang terlihat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. Pantauan Warta Kota, lokasi jalan yang rusak berat itu saat ini sedang ditangani oleh petugas, Rabu (7/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang ditutup sementara dari kegiatan lalu lintas kendaraan.

Penutupan jalan selama 1,5 bulan ini dilakukan bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polrestro Tangerang karena akses jalan tersebut sedang diperbaiki lantaran mengalami kerusakan.

"Kami masih melakukan perbaikan jalan ini. Perbaikan dilakukan di sisi Jalan Perintis menuju Jalan Sudirman," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, Decky Priambodo.

Pantauan Wartakotalive.com, Rabu (7/10), lubang-lubang akses jalan Perintis Kemerdekaan yang menuju Kantor Wali Kota Tangerang kini tengah diperbaiki oleh para petugas.

Tak ayal, akses jalan untuk sementara ditutup.

Jalur tersebut memang vital, pasalnya menghubungkan sejumlah jalan protokol. Seperti Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

"Lagi proses perbaikan," ujar Suteja seorang dari petugas Dinas PUPR Kota Tangerang saat dijumpai Wartakotalive.com di lokasi, Rabu (7/10).

Aspal yang terkelupas dibongkar. Terlihat landasan tanah merah berair.

Sebagian jalan sudah dilakukan betonisasi dan juga ditambal aspal.

"Panjang jalannya sekitar 400 meter," ucapnya.

Tampak sejumlah petugas sibuk mengangkat sejumlah material.

Begitu juga dengan armada alat berat yang disiapkan.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved