Breaking News:

Suzuki AFF Cup

Casio Resmi Menjadi Pencatat Waktu Mitra Terbaru Suzuki AFF Cup

Mendaftar sebagai pencatat waktu resmi dengan merek jam tangan tahan guncangan merek G-Shock untuk turnamen sepak bola nomor satu di Asia Tenggara

affsuzukicup.com
Trophy Suzuki AFF Cup yang dipajang di acara preskon pada tahun 2018 di Jakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produsen elektronik konsumen terkemuka Casio telah diresmikan sebagai mitra terbaru AFF Suzuki Cup 2020.

Mendaftar sebagai pencatat waktu resmi dengan merek jam tangan tahan guncangan merek G-Shock untuk turnamen sepak bola nomor satu di Asia Tenggara untuk pertama kalinya.

Kemitraan ini akan memungkinkan Casio untuk memanfaatkan daya tarik turnamen yang tak tertandingi untuk terlibat dan menghadirkan produk dan ide orisinal kepada jutaan penggemar sepak bola di seluruh wilayah.

Diprakarsai oleh Sportfive, mitra komersial eksklusif acara tersebut, kesepakatan itu juga akan memberi Casio kesempatan untuk menunjukkan produknya dalam menggabungkan fesyen dengan olahraga.

Timnas Indonesia selalu mengikuti turnamen Suzuki AFF Cup yang diadakan 2 tahun sekali
Timnas Indonesia selalu mengikuti turnamen Suzuki AFF Cup yang diadakan 2 tahun sekali (affsuzukicup.com)

Serta memperlihatkan inovasi dan keahlian uniknya dalam teknologi yang dapat dikenakan - yang menjanjikan kolaborasi eksklusif dan menggembirakan dengan edisi ke-13 kejuaraan sepak bola yang paling banyak ditonton di Asia Tenggara.

Sebagai pencatat waktu resmi AFF Suzuki Cup 2020, Casio akan menikmati eksposur merek yang luas di seluruh platform turnamen, termasuk di papan iklan perimeter, latar belakang dan papan tanda acara, jaminan resmi turnamen, dan saluran digital acara.

Presiden AFF Mayjen Khiev Sameth, Pastikan AFF Suzuki Cup 2020 Ditunda Ke 2021

Casio juga akan dapat memanfaatkan berbagai poin kontak turnamen untuk mempromosikan produk inovatif mereka melalui paparan di layar dan iklan di stadion di setiap pertandingan acara, serta kegiatan promosi penggemar di sekitar pertandingan.

Andik Vermansah berduel dengan pemain Filipina di babak penyisihan grup Suzuki AFF Cup 2018
Andik Vermansah berduel dengan pemain Filipina di babak penyisihan grup Suzuki AFF Cup 2018 (affsuzukicup.com)

“Merek G-SHOCK mewujudkan empat bidang budaya, olahraga, mode, musik, dan seni. Dalam dunia atletik, Casio dengan brand G-SHOCK-nya mendukung perkembangan berbagai cabang olahraga dengan secara aktif merekrut atlet sebagai brand ambassador, mensponsori turnamen dan juga mengadakan event. Dengan mendukung AFF Suzuki Cup, kami berharap sekarang dapat memainkan peran yang lebih besar dalam mempromosikan sepak bola di kawasan ASEAN,” ucap juru bicara Casio dari rilis yang diterima wartakotalive.com.

Sebagai bagian dari sponsorship, Casio akan menampilkan jam hitung mundur bermerek di situs web acara resmi, tampilan jam animasi pada grafik TV, dan pencitraan merek di papan wasit untuk ketepatan waktu yang tepat.

AFC Tunda Piala Asia 2020, Timnas U-19 Indonesia Pilih Gelar TC Lanjutan di Turki

Selain itu, Casio juga akan melakukan beberapa kampanye dan acara pemasaran di negara-negara peserta.

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved