PSBB Jakarta

Anies Baswedan Ajak Pangdam Jaya dan Kapolda Sidak PSBB Jilid II di Berbagai Tempat

Anies Baswedan mengajak Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana melakukan inspeksi PSBB Jilid II.

WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Gubernur DKI Anies Baswedan di Lapangan Promoter Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana melakukan inspeksi mendadak, Rabu (7/10/2020).

Tujuan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai tempat itu untuk mengecek kesiapan para petugas di lapangan dalam mengawasi pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid II.

Selain itu, sidak PSBB Jakarta Jilid II dilakukan untuk memastikan masyarakat dan tempat kerja mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19.

DPRD DKI Nilai Anies Baswedan Kurang Siap Bahas Raperda Penanggulangan Covid-19

Pimpinan DPRD DKI Tepis Kabar Gubernur Anies Baswedan Dirawat di Rumah Sakit

Partai Pendukung Minta Anies Libatkan RT dan RW Ketimbang Pasang Pengumuman di Rumah OTG

Di antaranya memakai masker, mempekerjakan karyawan maksimal 25 persen bagi non esensial, dan maksimal 50 persen bagi perusahaan esensial.

“Yah kami muter saja, keliling. Nanti ditemukan sambil jalan. Kalau jalan begini (berkeliling) sambil jalan nanti ditentukan rutenya ke mana saja,” kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Rabu (7/10/2020) pagi.

Anies Baswedan berjanji akan menceritakan pengalaman sidaknya itu setelah selesai.

Namun, dia enggan membeberkan lokasi yang menjadi tempat tujuan sidak, Rabu (7/10/2020).

“Nanti (ditentukan) sambil jalan. Pulangnya nanti kami ceritakan ke mana saja. Ini inspeksi lapangan saja, ngecek petugas-petugas kami,” ujar Anies Baswedan.

-------------------

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai tempat, Rabu (7/10/2020). Tujuannya untuk mengecek kesiapan para petugas di lapangan dalam mengawasi pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid II.

“Yah kami muter saja, keliling. Nanti ditemukan sambil jalan. Kalau jalan begini (berkeliling) sambil jalan nanti ditentukan rutenya ke mana saja,” kata Anies di Balai Kota DKI pada Rabu (7/10/2020) pagi.

Anies berjanji, akan menceritakan pengalaman sidaknya itu setelah selesai. Karena itu, Anies enggan membeberkan lokasi yang menjadi tempat kedatangannya pada Rabu (7/10/2020) pagi.

“Nanti (ditentukan) sambil jalan. Pulangnya nanti kami ceritakan ke mana saja. Ini inspeksi lapangan saja, ngecek petugas-petugas kami,” ujarnya. (faf)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved