Breaking News:

Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Satpol PP Tutup 10 Pintu Masuk di Kawasan Puspem

Mulai dari pintu utama kawasan Puspem, bundaran di depan dewan, pintu masuk dekat danau, pintu masuk arah BPN, dekat Masjid Al-Amjad.

Kabupaten Tangerang
Akses pintu masuk menuju kawasan Puspem Kabupaten Tangerang untuk cegah penambahan angka Covid 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Sejak akhir pekan kemarin, akses pintu masuk menuju kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang telah ditutup untuk lalu lintas dan aktivitas warga.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Santosa mengatakan, penutupan akses pintu masuk di kawasan Puspem dilakukan di 10 titik pintu masuk.

Mulai dari pintu utama kawasan Puspem, bundaran di depan dewan, pintu masuk dekat danau, pintu masuk arah BPN, dekat Masjid Al-Amjad.

“Penutupan akses pintu masuk lalu lintas Kawasan Puspem ini untuk penegakan PSBB untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di kawasan Puspem,” katanya, Selasa (6/10/2020).

Jadwal penutupan dilakukan pada hari Senin sampai Jumat, mulai jam 16.00 WIB hingga jam 24.00 . Hari Sabtu serta Minggu ditutup 24 jam.

Sementara itu, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hery Heryanto, mengatakan, pintu masuk menuju kawasan Puspem telah ditutup sejak hari Jumat lalu.

“Masyarakat tidak bisa lagi melewati kecuali pegawai yang bekerja,” ujar Hery.

Menurut dia penutupan akses jalan masuk di kawasan Puspem akan berlangsung selama waktu yang belum ditentukan. Mengingat penyebaran virus corona saat ini sangat tinggi.

“Penutupan akses pintu masuk kawasan dilaksanakan selama penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Jadi penutupan kawasan akan dilakukan selama waktu yang belum ditentukan,” ucapnya.

Hery melanjutkan di setiap pintu masuk kawasan dijaga oleh petugas keamanan yang telah ditunjuk oleh Satgas Kabupaten Tangerang. Berasal dari Satpol PP, Dishub, TNI, dan Polri.

Berdasarkan laporan petugas di lapangan penutupan akses pintu masuk di kawasan Puspem cukup ampuh.

Terbukti biasanya hari Minggu pagi banyak yang berjualan dan berolahraga di sekitar alun-alun Tigaraksa kemarin sepi begitu juga di sekitar danau.

Lanjutnya, di lokasi Puspem dan Alun-alun setiap harinya memang selalu ramai oleh pedagang dan pengunjung. Terutama sore dan malam hari namun puncaknya di malam Minggu dan hari Minggu pagi.

Belum Ada Laporan Masyarakat, Bawasalu Tetap Telusuri Dugaan Pelanggaran Spanduk Kampanye Paslon

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved