Breaking News:

Gosip Artis

Bisnisnya Anjlok, Bibi Ardiansyah Akui Kesulitan Biayi Keluarga Seorang Diri

Bisnisinya yang sedang anjlok karena pandemi Covid-19, membuat Bibi kehilangan penghasilan utamanya dari berbisnis di kawasan Tanah Abang.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Bayu Indra Permana
Bibi Ardiansyah usai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). 
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Bibi Ardiansyah mengungkapkan jika kini dirinya kesulitan bila harus membiayai seluruh anggota keluarga beserta anak dan istrinya seorang diri.
Bisnisinya yang sedang anjlok karena pandemi Covid-19, membuat Bibi kehilangan penghasilan utamnya dari berbisnis di kawasan Tanah Abang.
Ditambah lagi kasus hukum yang membuat istrinya, Vanessa Angel tak bisa leluasa menerima job syuting.
"Kan Vanes belum dapet izin syuting, sekarang karena Gala udah gede, bisa ditinggal sejam dua jam jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," ujar Bibi Ardiansyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
"Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri, (karena) banyak biaya tuntutan biaya-biaya lain juga," bebernya.
Bahkan belum lama ini demi bisa menghidupi Vanessa dan buah cintanya, Bibi Ardiansyah menjual jam tangan dan sepeda kesayangannya.
"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya," ucap Bibi.
"Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatoh banget harganya. Cuma yaudah itu buat survive sekarang," ungkapnya
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
 
Ayah Positif covid-19

Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, hal itu sepertinya cocok menggambarkan kondisi Bibi Ardiansyah saat ini.

Setelah bisnisnya anjlok, istrinya tersandung kasus, ekonomi keluarganya juga bermasalah, saat ini sang ayah harus berjuang melawan Covid-19.

Meski begitu, Bibi tak pernah absen menemani Vanessa Angel dalam keadaan apapun. Ia selalu setia mendampingi Vanessa, bahkan dalam persidangan pun Bibi selalu duduk paling depan dan memperhatikan dengan seksama.

 Capek Jadi Cewek Bandel, Nathalie Holscher Ingin Jalani Hubungan Serius dengan Sule

Kini bibi hanya bisa berharap kasus istrinya itu bisa segera selesai dan mendapat vonis yang seadil-adilnya. Sebab ia yakin istrinya tak bersalah dalam kasus yang menjeratnya kali ini.

Deg-degan jelang sidang tuntutan Vanessa

Bibi Ardiansyah mengaku deg-degan jelang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum pekan depan.

Ia juga berharap ada keadilan dalam kasus yang menjerat istrinya itu. Sebab selama ini diakui Bibi, Vanessa Angel sangat tertekan dengan kasusnya itu.

Bahkan air ASI-nya selalu tak keluar tiap kali istrinya itu akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Jadi ya kita deg-degan banget sih udah mendekati mau vonis segala macam. Kita udah bener-bener bingung lah mau ngapain segala macam juga. Biasa mau sidang ASI-nya Vanes susah keluar," kata Bibi Ardiansyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

 Kisah Asmaranya selalu Berujung Pedih, Gairah Cinta Luna Maya kini Meredup

  VIRAL: Diduga Membuat Konten TikTok Hoax Tentang Masjid Putar Lagu, Youtuber @kenwilboy Dipolisikan

"Jadi tiap hari Senin Galanya rewel dari malamnya, mungkin panas atau gimana. Semoga aja Gala sehat, dan ada kemanusiaan yang adil dan beradab lah. Mungkin hukum di Indonesia lebih mikirin Vanes gitu jadi seorang ibu. Mikirin anak juga nanti dia (Gala) sama siapa," jelasnya.

Terkait saksi dari mantan kuasa hukum Vanessa yang akhirnya tak hadir memberikan kesaksian, Bibi mengaku bingung.

 Beli Xanax di Surabaya Pakai Resep dari Jakarta, Vanessa Angel Sebut Pegawai Apotek Adalah Fansnya

Padahal Abdul Malik selaku mantan kuasa hukum Vanessa Angel itu sudah dua kali dipanggil oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Gatau, itu yang gue bingung mungkin orang nggak mau disalahin atas kasus orang dalam kasus Vanes ini. Jadi Yaudah Vaness aja karena Vaness sasaran paling empuk buat masalah apapun karena dia gak punya sodara, kerabat atau kenalan yg kuat buat bantuin," ujar Bibi.

 Saran Anji Manji supaya Aktivitas Cover Lagu di Youtube Tidak Berbuntut Masalah Hukum

"Mungkin diantara semua artis lain ya Vanes lah, mungkin korbannya atau apalah. Gue nggak ngerti juga kenapa harus Vanes," tuturnya.

Dalam persidangan tersebut, Vanessa Angel menjelaskan beberapa hal diantaranya adalah momen ketika ia membeli xanax di Surabaya dan mendapatkan xanax dari mantan kuasa hukumnya di Surabaya

Vanessa konsumsi Xanax di rutan

Vanessa Angel mengaku mendapatkan pil Xanax dari mantan kuasa hukumnya di Surabaya, Jawa Timur, bernama Abdul Malik.

Vanessa Angel mengonsumsi Xanax setelah mengaku stress memikirkan kasus prostitusi online yang menjeratnya di awal 2019 hingga tidak bisa tidur selama menjalani persidangan di Surabaya. 

Di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Vanessa Angel mengaku menyimpan pil Xanax di laci selnya di Rutan Medaeng, Surabaya.

Vanessa Angel setelah memberi keterangan didepan majelis hakim dalam persidangan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Vanessa Angel setelah memberi keterangan didepan majelis hakim dalam persidangan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Saat itu Vanessa Angel mengaku telah mendapatkan izin dari rutan karena memiliki resep obat dokter untuk mengonsumsi Xanax.

"Saya simpan di laci rutan dan diizinkan Rutan Medaeng," kata Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Padahal, Vanessa Angel menyebutkan tidak ada rekomendasi dokter untuk mengonsumsi Xanax.

Vanessa Angel menjalani sidang perdana terkait kasus kepemilikan psikotropika jenis Xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).
Vanessa Angel menjalani sidang perdana terkait kasus kepemilikan psikotropika jenis Xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vanessa Angel mengaku mendapatkan 6 pil Xanax dari mantan kuasa hukumnya itu.

"Saya minum (Xanax) setelah ditahan di rutan dan sidang berlangsung," ucap Vanessa Angel.

Sebelum mendapat Xanax dari mantan kuasa hukumnya, Vanessa Angel sempat membeli obat yang sama di sebuah apotek di Surabaya sebelum ditahan di rutan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved