Breaking News:

Pelecehan Seksual

Oknum RT di Tangerang Resmi Dilaporkan ke Polisi, Diduga Masih Banyak Korban Pelecehan Seksual

Oknum Ketua RT di bilangan Kecamatan Sepatan resmi dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur ke Polrestro Tangerang, Senin

Warta Kota/Andika Panduwinata
Neneng Sabilah, Analis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang usai mendampingi orangtua korban pelecehan untuk membuat laporan kepolisian 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Oknum Ketua RT di bilangan Kecamatan Sepatan resmi dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur ke Polrestro Tangerang, Senin (5/10/2020).

Neneng Sabilah, Analis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang yang saat itu mendampingi orangtua korban untuk membuat laporan kepolisian dan memulihkan kondisi psikologis korban mengaku tidak menutup kemungkinan terdapat korban baru selain BN pelajar kelas 5 SD ini.

Menurut Neneng, berdasarkan pengakuan korban, masih terdapat beberapa anak yang diduga menjadi korban dari perilaku menyimpang.

Terduga pelaku saat ini telah menghilang dari rumahnya tersebut.

"Sempat saya tanya, dan dia bilang teman - teman korban juga ada yang diperlakukan seperti itu," ujar Neneng usai melakukan pendampingan terhadap orangtua korban di Mapolrestro Tangerang.

Atas pengakuan tersebut, ia mengaku akan melakukan proses penelurusan di lingkungan sekitar terduga pelaku melakukan tindakan tidak senonoh tersebut.

Sehingga diharapkan dapat lebih mempermudah dirinya untuk melakukan tindakan preventif dan pemulihan.

"Ternyata memang pelaku ini diduga memiliki penyimpangan seksual karena berdasarkan pengakuan dari korban terduga pelaku ini senangnya sama anak - anak kecil.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved