Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United dan Liverpool Kalah Besar Dengan Rekor Yang Sama

Enam pertandingan Liga Inggris di hari Minggu menghasilkan total 25 gol, dan 16 di antaranya terjadi di Old Trafford dan Villa Park

premierleague.com
James Milner dan Mohamed Salah berbincang usai laga melawan Aston Villa dengan skor akhir 7-2 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua tim papan atas Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool sama-sama mengalami kekalahan dengan skor gol yang besar. 

Pada pertandingan pekan keempat yang berlangsung sore hari yang luar biasa di Liga Premier Minggu (4/10/2020) waktu setempat, tetapi buat Manchester United dan Liverpool itu adalah laga yang tak akan terlupakan. 

MU yang bertanding di kandangnya menghadapi Tottenham Hotspur harus bisa menerima kekalahan 6-1 dari anak asuh Jose Mourinho. 

Dua manajer tim saling bersalaman usai berlaga di pekan keempat Liga Inggris
Dua manajer tim saling bersalaman usai berlaga di pekan keempat Liga Inggris (premierleague.com)

Sementara di pertandingan berikutnya tuan rumah Aston Villa yang menjamu Liverpool di kandangnya juga berhasil menang telah atas juara bertahan Liga Inggris musim lalu dengan skor 7-2.

Giliran Liverpool Kena Bantai Aston Villa 7-2, Sebelumnya Spurs Bantai MU 6-1, Leicester-City 5-2

Enam pertandingan Liga Inggris di hari Minggu menghasilkan total 25 gol, dan 16 di antaranya terjadi di Old Trafford dan Villa Park, ketika MU dan Liverpool menderita kekalahan terbesar di Liga Premier pada hari yang sama.

Tim pertama Tottenham Hotspur menghasilkan penampilan yang menakjubkan untuk menang telak 6-1 atas tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Son Heung-min memberikan kontribusi timya atas Liverpool di laga pekan keempat dengan hasil akhir 6-1
Son Heung-min memberikan kontribusi timya atas Liverpool di laga pekan keempat dengan hasil akhir 6-1 (premierleague.com)

Manchester United menderita kekalahan dengan lima gol untuk keempat kalinya. Secara kebetulan, keempat kekalahan itu terjadi pada bulan Oktober.

Leicester City vs West Ham: Ketika Sebuah Palu Remukkan Sang Rubah

Itu juga merupakan untuk ketiga kalinya tim setan merah kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier, setelah kalah 6-1 dari Manchester City pada Oktober 2011 dan 6-3 di Southampton pada Oktober 1996.

Pada pertandingan lainnya Aston Villa, yang nyaris degradasi musim lalu, menang 7-2 melawan pemegang gelar juara Liga Inggris, Liverpool.

Kapten tim Aston Villa, Jack Grealish merayakan gol bersama Ross Barkley dan ollie Watkins
Kapten tim Aston Villa, Jack Grealish merayakan gol bersama Ross Barkley dan ollie Watkins (premierleague.com)

The Reds sebelumnya kalah lima gol hanya dua kali di Liga Premier, kalah 6-1 melawan Stoke City pada 2015 dan 5-0 di Manchester City pada 2017.

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved