Breaking News:

Kesehatan

Lifepack for Corporate Bantu Perusahaan dalam Efisiensi Biaya Kesehatan Karyawan, Ini Keuntungannya

Program ini diproyeksikan dapat memberikan penghematan biaya tunjangan obat-obatan hingga 30 persen.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
ILUSTRASI Lifepack. Apotek digital Lifepack menggelar program Lifepack for Corporate. Dengan program ini, Lifepack menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau. 

"Selain program penghematan biaya kesehatan, kami juga memberikan berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan dan juga karyawan...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah terobosan dilakukan Lifepack, apotek digital penyedia obat berbagai penyakit, dalam mengajak pelaku usaha melakukan efisiensi di tengah kondisi pandemi saat ini.

Terobosan tersebut adalah menekan biaya kesehatan melalui program Lifepack for Corporate.

Dengan program ini, Lifepack menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau.

Natali Ardianto CEO Lifepack & Jovee mengungkapkan alasan menghadirkan Lifepack for Corporate.

“Kami melihat banyak perusahaan memiliki beban biaya kesehatan yang sangat tinggi. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, perusahaan perlu melakukan penghematan dari berbagai cara agar dapat terus bertahan," paparnya.

Maka dari itu, lanjut dia, Lifepack mengajak perusahaan yang menginginkan efisiensi dari sisi biaya kesehatan untuk bekerjasama.

Indonesia Darurat Stunting, dr. Reisa Broto Asmoro Beberkan Cara Memutus Stunting Sejak Remaja

Hari Apoteker se-Dunia, PP IAI Gelar Lomba Video Edukasi dan Webinar untuk Siswa dan Kader PKK

Lifepack dapat membantu menekan biaya perusahaan untuk kesehatan melalui program Medication Benefit Manager yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan kebijakan perusahaan.

Menurut Natali, Program Benefit Manager sudah lebih dulu hadir di Amerika.

Berdasarkan data dari Asosiasi Manajemen Perawatan Farmasi (PCMA) sebuah asosiasi nasional yang menjalankan program Pharmacy Benefit Manager di Amerika menunjukan bahwa, program ini diproyeksikan dapat memberikan penghematan biaya tunjangan obat-obatan hingga 30 persen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved