Breaking News:

Tinju

Roy Jones Sebut Mike Tyson Masih Layak Bertarung Meski Sudah Tua

Petinju legenda Amerika Serikat, Roy Jones Jr, menepis tudingan publik bahwa dirinya yang hendak melawan Mike Tyson hanya sekadar cari uang.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/AFP
Mike Tyson. 

WARTAKOTALIVE.COM, AMERIKA - Petinju legenda Amerika Serikat, Roy Jones Jr, menepis tudingan publik bahwa dirinya yang hendak melawan Mike Tyson hanya sekadar cari uang.

Menurut petinju berusia 51 tahun ini, calon lawannya itu masih layak tanding meski sudah tua.

Jones akan bertarung dengan Tyson dalam pertandingan ekshibisi delapan ronde pada 28 November 2020.

Selama karier legendarisnya, Tyson terhitung dominan. Dari 50 kemenangannya, 44 diraih dengan KO (Knockout).

Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr.
Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. (HBO.COM via Kompas.com)

Menurut Jones, Tyson memiliki satu kualitas yang dia yakini akan memungkinkannya bersaing untuk gelar kelas berat hari ini di usia 54 tahun.

Tyson telah mengunggah video dirinya sedang berolahraga dalam persiapan comeback melawan Jones.

Beberapa orang mengatakan bahwa Tyson masih memiliki kecepatan dan kekuatan untuk bersaing dengan petinju yang lebih muda saat ini.

Selama wawancara dengan Fight Hub TV, Jones ditanya apakah dia juga berpikir Tyson bisa bertanding dengan petinju yang lebih muda saat ini.

"Saya tahu dia bisa karena dia memiliki satu hal yang kebanyakan tidak dimiliki mereka, kecuali Deontay Wilder, yang memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa," kata Jones dilansir dari Sportscasting.

"Setiap kali Anda mendapatkan seorang pria dengan kekuatan pukulan yang luar biasa seperti yang didapat Mike, dia mendapat kesempatan karena dia bisa mengakhiri sebagian besar pertarungan dalam waktu kurang dari tiga ronde," tuturnya.

Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, menggelar acara Mike Tyson Charity Golf Tournament, di California, Amerika Serikat.
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, menggelar acara Mike Tyson Charity Golf Tournament, di California, Amerika Serikat. (usatoday.com)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved