Kesehatan

Ir HA Juanda : Penyakit Meningitis Itu Bisa Disembuhkan

torch ini, yang bukan hanya menyebabkan sulit hamil tetapi juga menyerang saraf otak mata gerak.

dokpri
Direktur Aquatreat Therapy Indonesia, Ir HA Juanda. 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - Penyakit torch merupakan kelompok infeksi beberapa jenis virus dan parasite, dan torch yang merupakan singkatan dari toxoplasma, others (Hiv, sifilis) rubella, citomegalovirus, herpes, dan simplek adalah infeksi yang dapat menyebabkan kecacatan pada janin.

Infeksi torch juga bisa menyerang inti sel serta semua jaringan organ tubuh, termasuk organ sistem saraf pusat dan perifeir yang mengendalikan fungsi-fungsi gerak, pengelihatan, pendengaran, sistem kadiovaskuler serta metabolisme tubuh.

Direktur Aquatreat Therapy Indonesia Ir HA Juanda tidak mengenal lelah untuk mensosialisasikan tentang penyakit torch ini, yang bukan hanya menyebabkan sulit hamil tetapi juga menyerang saraf otak mata gerak.

Salah satu pasiennya di Yogyakarta bernama Iqbal, dimana Iqbal waktu datang ke Aquatreat Therapy Indonesia cabang Yogyakarta sudah dalam keadaan tidak sadarkan

Namun setelah bertemu dengan Ir.H.A. Juanda di Aquatreat Therapy Indonesia cabang Yogyakarta, alhamdulillah dalam waktu tidak kurang dari satu bulan Iqbal sudah mulai pulih. Di mana sebelumnya ia diminta untuk melakukan tes uji torch ke laboratorium dan hasilnya adalah positif torch.

Menurut Ir HA Juanda, torch bisa menyerang pada saraf otak sehingga bisa terjadi meningitis. “Penyakit saraf otak (meningitis) itu bisa disembuhkan seperti dalam kasus Iqbal ini, di mana dia bisa sehat, aktif kembali, bahkan sekarang dia sudah selesai kuliahnya dan menikah serta Alhamdulillah memiliki anak”, kata Ir HA Juanda, dalam keterangannya, Minggu (4/10/2020).

Belajar dari penyakit Iqbal, siapapun yang memiliki kasus seperti itu jangan panik, langkah pertama adalah uji virus torch di laboratorium, bila positif datang ke pengobatan Aquatreat Therapy Indonesia Ir HA Juanda di mana ada 24 cabang di Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira bagi para penderita penyakit saraf otak mata gerak, juga pasangan yang susah memiliki keturunan, insya Allah bisa disembuhkan.

“Yang ingin saya ingatkan apabila memiliki kasus-kasus penyakit seperti ini jangan panic, melihat kejadian kasus seperti Iqbal, membuktikan bahwa penyakit virus torch ini dapat diobati hingga sembuh, Alhamdulillah”, pungkas Ir HA Juanda.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved