Breaking News:

Musik

Garap Lagu Ingat Pesan Ibu, Karya Terpendek Padi Reborn Selama Berkarier di Industri Musik Indonesia

Padi Reborn hanya menghabiskan waktu satu hari untuk penciptaan lagu 'Ingat Pesan Ibu' dan satu hari lagi untuk rekaman.

Dokumentasi Padi Reborn
Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020).

Lagu Ingat Pesan Ibu dibuat Padi Reborn sebagai pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M di tengah pandemi Covid-19.

3M adalah memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu, Kamis (1/10/2020). Lagu Ingat Pesan Ibu adalah pengingat masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Dokumentasi Padi Reborn)

Lagu Ingat Pesan Ibu ini digarap Padi Reborn bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Band yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar) diajak menjadi bagian dalam upaya pemerintah menyebarluaskan pesan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Lagu pendek Ingat Pesan Ibu yang dikemas dalam format video berdurasi 30 detik sudah diunggah di akun Instagram Official @padiband.

Rilis Lagu Pendek Berjudul Ingat Pesan Ibu di Tengah Pandemi Covid-19, Begini Pesan Padi Reborn

Rossa Jadi Salah Satu Bintang Tamu Padi Reborn Sang Penghibur di NET TV, Yoyo: Jadi Ajang Reuni

Video menampilkan para personel yang tampil energik dan kompak mengenakan masker serta menjaga jarak dalam sebuah studio dengan tata lampu sorot yang berkilauan.

Video juga menampilkan setiap lirik lagu agar pesannya dapat dengan mudah ditangkap penonton.

Sebagai musisi, Padi Reborn tergerak untuk mendukung sosialisasi penanganan Covid-19 melalui musik yang menjadi bidang mereka.

Padi Reborn meluncurkan single kedua sekaligus video klip dan film pendek Menanti Keajaiban yang didukung SuperMusic.ID di Brewekz Cafe, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).
Padi Reborn meluncurkan single kedua sekaligus video klip dan film pendek Menanti Keajaiban yang didukung SuperMusic.ID di Brewekz Cafe, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020). (Dokumentasi MegaPro Communication)

"Musik adalah bahasa universal. Melalui lagu ini semoga masyarakat terbiasa dan menjadi kebiasaan positif untuk menerapkan 3M," kata Rindra Noor, Minggu (4/10/2020).

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved