Breaking News:

Sepak Bola

Egy Maulana Vikri Absen Tiga Pekan karena Skuad Calon Lawan Mengidap Virus Corona

Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang berkarier di Lechia Gdansk, diprediksi tak bisa bertanding karena skuad lawan menderita virus corona.

YOUTUBE.COM/AUDIOGOL
Egy Maulana Vikri saat diwawancara kanal Youtube, Audiogol. 

WARTAKOTALIVE.COM, POLANDIA - Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang berkarier di Lechia Gdansk, diprediksi tak bisa bertanding karena skuad lawan menderita virus corona.

Berdasarkan pernyataan Wisla Krakow, Egy dan Lechia Gdansk kemungkinan tidak akan bertanding selama tiga pekan ke depan karena kasus Covid-19 yang ditemukan di calon lawan mereka di liga, Wisla Krakow.

Pertandingan antara Wisla Krakow Vs Lechia Gdansk dalam pekan keenam Ekstraklasa sejatinya digelar, Minggu (4/10/2020).

Namun, laga tersebut terpaksa dibatalkan lantaran ditemukan sejumlah kasus Covid-19 di Wisla Krakow.

Wisla Krakow melalui rekomendasi Malopolska Sanitary & Epidemiological Station, tim medis PZPN dan dokter klub memutuskan membatalkan laga tersebut.

Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Myanmar di laga semifinal SEA Games 2019. Indonesia menang 4-2 dan lolos ke babak final.
Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Myanmar di laga semifinal SEA Games 2019. Indonesia menang 4-2 dan lolos ke babak final. (Twitter @PSSI)

"Karena ditemukannya beberapa kasus COVID-19 di dalam tim, Wisla Krakow tidak akan memainkan pertandingan kandang melawan Lechia Gdansk sesuai tanggal yang dijadwalkan," bunyi pernyataan resmi Wisla Krakow pada 30 September 2020.

Laga ini pun ditunda dan akan digelar pada 28 Oktober 2020 mendatang.

Wisla tidak merilis secara spesifik pemain yang terkangkit Covid-19.

Namun, beberapa media Polandia, seperti 02.pl menyebut jika terdapat tiga anggota skuad Wisla Krakow yang terinfeksi Covid-19.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa salah satu pemain yang terjangkit adalah kapten Wisla, Jakub Blaszczykowski.

Halaman
123
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved