Breaking News:

Musik

Lagu Terbaru Ben Sihombing Bikin Pendengarnya Teteskan Air Mata

Single terbaru Ben Sihombing yang berjudul “Kembali Padaku”, ini bercerita tentang pengalaman pahit yang pernah dialami Ben Sihombing

dokpri
Ben Sihombing 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu terbaru Ben Sihombing, yang berjudul, Kembali Padaku, terbilang unik, karena meski baru saja diluncurkan tapi sudah mendapatkan banyak perhatian dari publik khususnya dari para netizen.

Reaksi netizen terhadap lagu tersebut sangat beragam, mereka menilai apa yang diliatnya itu sesuai dengan perasaannya.

Single terbaru Ben Sihombing yang berjudul “Kembali Padaku”, ini bercerita tentang pengalaman pahit yang pernah dialaminya di masa lalu.

Yakni ketika Ben bersama sang kakak, Petra Sihombing, melihat kedua orangtuanya berpisah.

Ben Sihombing, menyaksikan langsung perceraian kedua orang tuanya itu, walaupun terlihat seperti tidak peduli, tapi ternyata cerita sedih dan kehilangan dari cowok ganteng ini tidak bisa disembunyikan.

Dari sisi inilah yang membuat beberapa netizen menjadi simpati dan memberikan dorongan atau motivasi bagi Ben yang harus menghadapi kenyataan perceraian orang tuanya.

Salah satu netizen yang memiliki akun @Si**p*T**th menulis di kolom komentar YouTube channel Ben Sihombing, “Gue juga korban percerain orang tua, bedanya papa ninggalin waktu kita masih kecil banget dan mama yang urus semuanya, sampai kami bisa mandiri, kerja dan menikah, mama single fighter yang luar biasa".

Sedangkan ungkapan dukungan, mengalir dari salah satu netizen dengan akun @M**ik*os**ma yang menulis, “Luar biasa lagu ini Ben, siapapun yg dengar jika hatinya penuh cinta pasti meneteskan air mata, bila semua orang penuh cinta kasih, semua cerita tidak akan berakhir dengan perceraian".

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved