Kabar Artis

Usai Berganti Nama, Element Rilis Album Baru yang Diberi Nama 'New World - Resonansi'

Album terbaru mereka yang bertajuk New World – Resonansi merupakan sebuah karya terbaru yang merupakan Album recycle Resonansi yang pernah mereka rili

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Feryanto Hadi
istimewa
Element merilis album terbaru yang dibero nama New World - Resonansi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah berubah nama dari Element Reborn menjadi Element, group musik era 90an itu kembali merilis album terbaru yang dibero nama New World - Resonansi.

Album terbaru mereka yang bertajuk New World – Resonansi merupakan sebuah karya terbaru yang merupakan Album recycle Resonansi yang pernah mereka rilis pada tahun 2006.

"Album ini merupakan Romantic Version dari album yang pernah rilis. Kami merasakan adanya pendewasaan dalam hal bermusik di setiap personil Element, oleh karena itu ditengah pandemi Corona ini," kata Ferdy Tahier dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (1/10/2020).

Ditanya Soal Lamaran Sule ke Nathalie Holscher, Putri Delina Masih Ragu

"Saya merasa kami sebagai pemusik yang kehilangan pekerjaan semenjak bulan Maret 2020, mengambil kesempatan ini untuk tetap berkarya."

"Dan pilihan Album-pun kami tempuh untuk dapat berkesempatan berkumpul setiap weekend sebagai pengganti jadwal manggung kami yang telah hilang," tambahnya.

Pemilihan Album Resonansi yang di Recycle oleh Element merupakan hasil keputusan bersama dari para personil.

"Iya kan waktu itu pas rilis Album Resonansi pas juga Lucky mengundurkan diri dari Element, jadi kita ingin untuk album NEW WORLD RESONANSI ini ada suara Lucky dong, biar benar-benar menjadi Element yang sebenarnya" tutur Didi Riyadi sang penggebuk Drum.

Dinyatakan Positif Covid-19, Joy Tobing Dibayangi Kematian,Sering Merenung dan Menangis saat Isolasi

"Kalau kita dikasih kesempatan untuk next album kepinginnya sih Album Hanyalah Cinta, karena disitu-kan gak ada suara Ferdy, karena vocalist kita pertama adalah Almarhum Ronny Setiawan, jadi benar-benar semua dapat bagian masing-masing," ucap Fajar Maringka,

Sang vokalis, Lucky Widja membeberkan pemberian nama New World dalam album terbaru mereka.

“Istilah New World di album ini adalah pemahaman kita dalam menghadapi keadaan baru selama masa pandemi ini dengan istilah New Normal, kita diharapkan dapat beradaptasi dengan keadaan baru tersebut dimana kita harus keluar dari zona nyaman kita sebagai mahluk sosial," ujar Lucky Widja.

Dwi Sasono Sudah Rindu Anak-Anaknya dan Berharap Bisa Mendapat Hukuman Sesuai Keinginannya

Ucapan terima kasih Band Element selain untuk keluarga mereka yang telah mendukung proses rekaman album ini, ditujukan kepada para fans yang tergabung dalam Parlement serta seluruh team yang mendukung, yaitu diantaranya adalah Ricky (Bassis), Gatz (Kibordis) & Acoy (Operator) yang dari awal sudah memberikan waktu mereka agar rekaman ini terlaksana sesuai dengan jadwal.

Adapun urutan lagu dalam album terbaru Element bertajuk New World - Resonansi:

Kucintai diriku (Ferdy)
Wanitaku (Mario,Ferdy)
Cinta tak bersyarat (Ferdy & johandy yahya)
Untuk dirimu untuk hatimu (Arya & Ferdy)
Kekuatan cinta (Adhit)
Hitam Putih (ibank)
Sampai ku tak ada (Ferdy)
Cintamu cintaku ( Ferdy)
Prince of peace (ibank & Johandy yahya)
Cerita untuk dunia (Ferdy)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved